Perumda Tirta Patriot Adakan Maulid Nabi 1443 H di Lingkungannya


Dibaca: 1144 kali 
Sabtu,30 Oktober 2021 - 01:29:26 WIB
Perumda Tirta Patriot Adakan Maulid Nabi 1443 H di Lingkungannya

KOTA BEKASI (JABAR), suaralira.com  - Perumda Tirta Patriot mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dengan tema "Meneladini Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW Untuk Meningkatkan Persaudaraan dan Kepeduliaan Di Masa Pandemi".

Kegiatan tersebut diawali dengan sholat magrib berjamaah di Musholla Al-Ikhlas yang bertempat di lingkungan kantor Perumda Tirta Patriot. Kamis (28/10/2021).

Acara tersebut terasa akrab dan antusias dihadiri Direktur Utama, Direktur Bidang Umum, Direktur teknik, Tenaga Ahli, Para Kepala Bagian, Kepala SubBagian dan Karyawan/ti Perumda Tirta Patriot.

"Karyawan/ti agar senantiasa mencontoh dan meneladani Rasulullah SAW dalam segala aspek kehidupan, baik dilingkungan pekerjaan maupun dalam keseharian". Ucap Direktur Utama, Solihat.

Pada kesempatan itu juga, memberikan santunan yatim piatu dan dhuafa yang berada dilingkungan kantor Perumda Tirta Patriot.

Tausiyah Maulid Nabi disampaikan oleh Ustad H. Khadafi. Menurutnya, peringatan kita harus meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, diantaranya sifat jujur dan rendah hati. Dua sifat itu harus menjadi pedoman kita dalam kehidupan sehari hari.

Semoga kegiatan acara peringatan Maulid Nabi menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT. Selain itu, semoga menjadi upaya untuk menanamkan jejak-jejak keteladanan Rasulullah SAW. (gil/ sl)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :