DPD LIRA Kota Pekanbaru Audiensi dengan LAM Pekanbaru


Dibaca: 308 kali 
Senin,08 November 2021 - 21:43:23 WIB
DPD LIRA Kota Pekanbaru Audiensi dengan LAM Pekanbaru Ket Foto : Pengurus DPD LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kota Pekanbaru melakukan Foto Bersama dengan Ketua LAM (Lembaga Adat Melayu) Kota Pekanbaru, Datuk Muspidauan
PEKANBARU (RIAU), suaralira.com -- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Pengurus DPD LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Kota Pekanbaru melakukan audiensi dengan LAM (Lembaga Adat Melayu) Kota Pekanbaru, Senin, (8/11/21) di Gedung LAM Kota Pekanbaru.
 
Kedatangan Pengurus DPD LIRA Pekanbaru ke Kantor LAM, langsung di sambut oleh Ketua LAM Kota Pekanbaru Datuk Muspidauan. Selain itu juga turut hadir dalam pertemuan tersebut, Gubernur LIRA Provinsi Riau Munahar S Sos, dan Sekretaris Pemuda LIRA Provinsi Riau, Eko Wibowo S PdI.
 
Datuk Muspidauan mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi pengurus DPD LIRA Kota Pekanbaru ke kantor LAM Pekanbaru.
 
"Saya sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, saya berharap pertemuan ini, kedepannya kita terus melakukan kerja sama dalam membantu kepentingan masyarakat Kota Pekanbaru," ucapnya
 
Sementara itu, Walikota LIRA Kota Pekanbaru, Sucipto mengatakan hal yang sama dan mengucapkan terima kasihnya kepada Datuk Muspidauan bersama Datuk-Datuk lainnya di jajaran Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pekanbaru yang sudah meluangkan waktunya menyambut audiensi LIRA. K ita dari DPD LIRA Pekanbaru siap bekerja sama dengan LAM Kota Pekanbaru dalam berbagai aspek.
 
"Seperti yang disampaikan oleh Datuk Muspidauan, kita siap untuk melakukan kerja sama baik secara Hukum, Ekonomi, Sosial dan Budaya".
 
"Banyak lagi program kerja LIRA yang perlu disinergikan dengan LAM Kota Pekanbaru, dan selanjutnya pertemuan lanjutan agar bisa dibuat MoU yang lebih kongkrit," tutup sambil menutup. (zha/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :