Bupati Inhu Tinjau Belajar Mengajar Tatap Muka dan Vaksin Bagi Guru juga Murid


Dibaca: 244 kali 
Senin,08 November 2021 - 23:12:46 WIB
Bupati Inhu Tinjau Belajar Mengajar Tatap Muka dan Vaksin Bagi Guru juga Murid

INHU (RIAU), suaralira.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM). "Kondisi di Inhu saat ini sudah dapat melaksanakan PTM terbatas, dengan ketentuan tetap menerapkan protokol kesehatan dan semua siswa sudah siap melakukan PTM.

Agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan baik dan sesuai ketentuan, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melakukan peninjauan di MAN Rengat Barat dan MA Nurul Islam Seresam, Kecamatan Seberida, Senin (8/11/2021)


Kunjungan Bupati, langsung melakukan  peninjauan untuk pertama kalinya di sekolah yang berada di Rengat Barat yakni di MAN Rengat Barat, bersama rombongan yang terdiri dari Kepala Polres Inhu Bakhtiar Alponso, dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu yang disambut oleh Camat Rengat Barat, Hendri.

Beberapa Unsur dari Forkopimcam Rengat Barat, Kepala MAN Rengat Barat, Suparman dan jajaran Guru MAN Rengat Barat. Selanjutnya Rombongan Bupati melanjutkan kunjunganya pada sekolah di MA Nurul Islam, Seresam, kecematan Seberida.

Kedatangan rombongan Bupati Inhu Rezita Meylani langsung disambut oleh Camat Seberida, Roma Doris, dan beberapa unsur Forkopimcam Seberida, Kepala MA Nurul Islam Seresam, Misgimin Beserta jajaran Guru yang senantiasa menunggu.

Sementara itu, Rezita mengimbau wali murid dan siswa/ siswi tidak terlalu larut dalam euforia PTM. Harus tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, cuci tqngan, pengukuran suhu tubuh, dan menjaga jarak, ujarnya.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Rezita menyempatkan untuk masuk kedalam kelas dan berdialog dengan siswa serta guru mengikuti pembelajaran. Beliau mengingatkan kepada guru dan murid untuk tetap semangat dan selalu menerapkan protokol kesehatan.


Beliau juga mengimbau kepada guru dan murid untuk segera divaksin bagi yang belum divaksin dan selalu menjaga protokol kesehatan. Saya mengingatkan kepada masyarakat dan siswa/ siswi agar tidak euforia, tetap belajar dengan baik, terus terapkan protokol kesehatan di rumah, sekolah, dan lingkungan," himbau Rezita.

Tidak hanya dengan kunjungan ke sekolah untuk proses pembelajaran untuk tatap muka Bupati dan rombongan juga menyempatkan untuk meninjau proses pelaksanaan rapid test Antigen yang dilakukan kepada guru dan murid di MA Nurul Islam Seresam. (adv/ prs/ sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :