Rakorda Partai Nasdem di Curup Berjalan Khidmat


Dibaca: 326 kali 
Sabtu,13 November 2021 - 20:07:49 WIB
Rakorda Partai Nasdem di Curup Berjalan Khidmat

REJANG LEBONG (BENGKULU), suaralira.com - Rakorda Partai Nasdem di Curup Berjalan Kidmad. Sabtu (13/11/2021)

REJANG LEBONG (BENGKULU), suaralira.com - Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Provinsi Bengkulu, Tahun 2021 mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) yang diadakan di Sekretariat Partai Nasdem, Kelurahan Air Rambai, Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Acara dimulai pukul 14.15 WIB dan selesai pukul 17.00 WIB, Sabtu (13/11/2021) itu berjalan dengan khidmat.

Rakorda tersebut agendanya dihadiri Ketua Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Fery Ramli, namun pada kesempatan ini Feri Ramli tidak dapat hadir karena beliau ada perjalanan dinas ke Jakarta maka diwakilkan Sekretaris DPW Provinsi Bengkulu Hj Erna Sari Dewi SE.

Selain itu juga dihadiri Ketua Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong Hj Susilawati SE dan Ketua Pembina Pertai Nasdem Rejang Lebong H Suherman SE MM, serta pengurus DPC / Ranting se Rejang Lebong. Serta turut hadir tiga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong dari Partai Nasdem.

Pantauan wartawan suaralira.com di lapangan, tampak Rakorda diawali pembacaan doa yang dipimpin M Kosim, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan disambung Himne Nasional Demokrat serta Mars Nasdem yang dipimpin oleh Sumiati.

Selanjutnya kata sambutan disampaikan Ketua Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong Hj Susilawati SE mengatakan bahwa di partai ini kita mengarapkan kader partai harus kompak.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada relawan dan simpatisan Suherman Susilawai tetap solid dan setia. Dimana kedepannya kita bertekad maju kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Rejang Lebong di Tahun 2024, tandasnya.

Susi panggilan akrabnya, mengharapkan keseriusan para kader Pertai Nasdem untuk mendukung dan memenangkan kader Partai Nasdem yang mencalonkan diri menjadi Anggota Legislatif Kabupaten, Provinsi dan Pusat. Serta yang bakal maju calon Bupati, Gubernur dan Presiden, kedepannya.

"Kepada kader Partai Nasdem, relawan dan simpatisan mari kita berpolitik yang lurus. Dan bagi kader Partai Nasdem yang sudah duduk menjadi anggota dewan, diharapkan dapat hadir bila di undang oleh masyarakat dan jangan menganggap remeh masyarakat," tegasnya.

Selanjutnya kata sambutan disampaikan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu yang juga anggota DPRD Provinsi Hj Erna Sari Dewi SE mengatakan, meminta DPC Kabupaten Rejang Lebong membantu ranting-ranting yang ada di Kabupatennya. Jangan dibiarkan begitu saja, dan diminta kepada kader partai agar meningkatkan kursi yang ada di DPRD Kabupaten Rejang Lebong dari tiga kursi menjadi enam kursi, harapnya.

"Kita mendukung penuh pencalonan Ketua Nasdem Kabupaten Susi, kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Rejang Lebong di Tahun 2024 nanti. Walaupun beliau sudah tua tapi beliau tipe wanita yang kuat dan satu-satunya ketua partai perempuan yang ada di Provinsi Bengkulu," tutupnya.

Selanjutyatnya kata sambutan disampaikan oleh Ketua Pembina Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong H Suherman SE MM memaparkan keberhasilannya sewaktu menjabat Bupati Rejang Lebong dua periode. Diantaranya pembangunan insfrastruktur. Beliau bertekad bila Susi menang di Pilkada 2024 nanti akan melanjutkan pembangunan yang belum selesai dan yang tidak diteruskan oleh Rezim Ijazi dan bupati sekarang.

"Herman menambahkan mustahil Partai Nasdem bisa memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres di Tahun 2024, kalau tidak ada kekompakan dan keseriusan kader Partai," tandasnya sambil menutup. (herwan/ sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :