Listrik Sempat Mati, Pelaksanaan ANBK SD Negeri 166 Pekanbaru Terhenti Sementara


Dibaca: 185 kali 
Rabu,24 November 2021 - 21:52:35 WIB
Listrik Sempat Mati, Pelaksanaan ANBK SD Negeri 166 Pekanbaru Terhenti Sementara Ket Fhoto : H Armidi SPd Kepala SD Negeri 166 Pekanbaru melihat langsung kegiatan ANBK
Pekanbaru, Suaralira.com -- H ARMIDI SPd Kepala Sekolah Dasar Negeri 166 Jalan Nelayan Rumbai Pekanbaru menuturkan kepada awak media suaralira.com bahwa Asesmen Nasional Berbasis Nasional (ANBK) Sedang Berlangsung yang telah dimulai  lima hari ditambah besok hari terakhir terhitung enam hari dari Rabu-Kamis 17-18/11 Jumat-Sabtu 19-20/11 break 2 hari dan Senin sampai besok Kamis (25/11/21) terakhir.
 
Dalam pelaksanaan tadi Rabu (24/11/21) kebetulan Listrik mati terpaksa peserta ANBK istirahat masih dalam ruangan  menjelang lampu hidup kembali. Tapi dengan matinya lampu tidak menjadi kendala berarti bagi siswa menjelang listrik hidup kembali.
 
Besok Kamis (25/11/21) bertepatan Hari Guru Nasional 2021 ANBK tetap dilaksanakan. S Suai Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai Masker, sebelum masuk ruang kelas siswa mencuci tangan, memakai handsanitizer dan tempat duduk peserta berjarak.
 
Adapun peserta ANBK ini berjumlah 30 orang siswa dengan cadangan 5 orang dibagi setiap sesi 5 orang siswa. Dimana peserta ini sebelum diadakan ANBK sudah diadakan simulasi dan gladi bersih agar dapat mempergunakan laptop dengan aman dan lancar.
 
Juga jadwal  telah dibuat oleh Tim Panitia dimana Proktornya Nurlela Mishak SE dan Tekhnisinya Roby Iskandar SPd juga mengajar Kelas V SDN 166 ini. Pengawasnya dari sekolah lain dengan sistim silang.
Dengan adanya kegiatan hal ini ya mudah mudahan kita berharap kepada pihak kalangan pendidik mengajar siswa dan siswi termotivasi.
 
Dengan adanya asesmen berbasis komputer ini kita pihak sekolah berharap supaya anak anak meningkat ilmu pengetahuan tentang komputer. Jadi barangkali selama ini dari simulasi  gladi bersih sampai ANBK seperti sekarang ini  nampaknya anak anak sudah termotivasi untuk berlanjut ke IT. Juga orang tua dapat termotivasi  untuk anak anaknya  kedepan, "tutup ARMIDI. (Jeff/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :