Kapolres Rohil Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Se-Kabupaten Rohil


Dibaca: 697 kali 
Sabtu,27 November 2021 - 21:10:14 WIB
Kapolres Rohil Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Se-Kabupaten Rohil
Rohil, Suaralira.com -- Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Waka Polres KOMPOL Hormartua Ambarita SIK MH dan Para Kabag monitoring pelaksanaan Vaksinasi Serentak Se-Kabupaten Rokan Hilir. Sabtu 27 Nopember 2021.
 
Pemantauan dan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi potensi lonjakan covid-19 pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Pelaksanaan Vaksinasi Serentak dilaksanakan di 20 Puskesmas dan gerai presisi bayangkara Polres Rokan Hilir.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyampaikan bahwa giat pemantauan dan pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Tenaga Kesehatan maupun masyarakat yang akan lakukan vaksinasi.
 
Dengan adanya vaksin serentak ini, diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi covid-19 terutamanya diwilayah Kabupaten Rokan Hilir. "Masyarakat agar tetap menerapkan prokes, hindari bepergian ke luar rumah dan hindari berkerumunan”, kata AKP Juliandi.
 
Alhamdulillah.. hari ini hasil keseluruhan giat vaksinasi serentak di 20 puskesmas dan 1 gerai presisi bayangkara Polres Rokan Hilir yang masih berlangsung mencapai 5 700 Dosis dari target 6000 dosis. mulai dari vaksinasi tahap 1 dan vaksinasi tahap 2. Disini Polri sepenuhnya siap mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah. "Pungkasnya. (Hms/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :