Camat Minas Sertijabkan Penghulu Minas Timur


Dibaca: 303 kali 
Kamis,06 Januari 2022 - 15:34:07 WIB
Camat Minas Sertijabkan Penghulu Minas Timur
SIAK, Suaralira.com -- Camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP MSI hari ini Kamis (06/01/2022), secara langsung memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penghulu Kampung Minas Timur yang sebelumnya dijabat oleh Hj Elfira SSos selaku Pj Penghulu, kini digantikan oleh Samsul Anuar selaku Penghulu terpilih Kampung Minas Timur dan telah dilantik pada (29/12/2021) lalu oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSI untuk Periode 2021 - 2027 mendatang.
 
Kegiatan Sertijab yang digelar di gedung serbaguna Kampung Minas Timur tersebut, juga tampak dihadiri oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH dan para perangkat Kampung, Bapekam, Kepala Dusun, ketua RK, RT, beserta sejumlah tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.
 
"Alhamdulillah Kampung Minas Timur termasuk salah satu kampung yang berhasil melakukan Pilpung di Kabupaten Siak, jika dibandingkan dengan Kampung sebelah tetangga kita yang masih berada di Minas ini juga sempat sedikit ada riak-riak, namun Alhamdulillah semua dapat diselesaikan dengan baik," ujar Camat Hendra dalam sambutannya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Camat Minas ia juga berpesan agar semua aspek dan elemen masyarakat yang ada saling bahu membahu dan bersinergi dalam memajukan Kampung Minas Timur tersebut.
 
"Yang pertama tentunya menyatukan persepsi dalam menyusun visi misinya kedepan serta menentukan prioritas program-program, dalam hal ini tentunya tak lupa kami ucapkan kepada pak Penghulu Samsul Anuar yang telah dilantik beberapa waktu lalu, dan ucapan terimakasih kami kepada seluruh pihak terkait yang telah memberikan sumbangsih atas kelancaran perhelatan ini mulai dari tahapan awal hingga saat ini," imbuhnya.
 
Sementara itu Samsul Anuar selaku Penghulu Kampung Minas Timur dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan terimakasih terhadap seluruh panitia Pilpung dan TNI Polri serta seluruh masyarakat setempat yang telah sukses dan aman menyelenggarakan perhelatan Pilpung dari tahap awal hingga akhir khususnya di Kampung tersebut.
 
"Saya mengakui banyak PR-PR di Kampung kita ini yang belum terselesaikan, mudah-mudahan kedepan dalam kepemimpinan saya kita bisa bersama-sama memajukan Kampung ini, Sebab saya akui, saya juga memiliki kelemahan dan kekurangan, sehingga tidak mungkin rasanya saya bisa melakukan tugas ini sendirian tanpa adanya masukan maupun dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kampung ini khususnya," kata Samul.
 
Sebab kata Samsul, sebuah amanah cukup berat jika dilaksanakan secara sendiri, namun jika dilaksanakan secara bersama-sama semua dapat dilaksanakan dengan mudah dan berhasil.
 
"Tentu harapan saya kepada seluruh Kadus, RT, RW serta Tokoh Masyarakat dan juga Masyarakat agar mari kita sama-sama memajukan Kampung kita ini, sebab saya sadar saya bukan yang terbaik namun jika kita lakukan secara bersama pasti kita bisa," tukasnya. (sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :