FKWS : Gelar Rafat Kerja Tahun 2022


Dibaca: 775 kali 
Jumat,07 Januari 2022 - 21:42:14 WIB
FKWS : Gelar Rafat Kerja Tahun 2022
Musi Rawas | Suaralira.com - Bertempat di gedung BLK agropolitan center Muara Beliti Forum Komunikasi Wartawan Silampari ( FKWS ) menggelar rapat kerja tahun 2022. Jum'at , (07/01/2022)

Turut hadir bupati Musi Rawas yang di wakili oleh staf khusus bidang informasi dan komunikasi Moh.amin, kepala Kesbangpol Musi Rawas yang diwakili oleh Dedi selaku Kabid Humas dan masyarakat, Kepala bagian hukum Pemkab Musi Rawas yang di wakili oleh Hasbullah, dinas Kominfo yang di wakili oleh Kabidnya Ucok serta Jajaran pengurus forum komunikasi wartawan Silampari.

"Dalam sambutannya Moh amin menjelaskan, saya selaku staff khusus yang membidangi komunikasi dan informasi sangat mendukung apa yang menjadi prioritas forum komunikasi wartawan Silampari sebagai wadah bagi jurnalis yg ikut berperan aktif dalam pemberitaan demi kemajuan kabupaten Musi Rawas.

" Untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab tidak bisa di wujudkan hanya dengan slogan saja, tetapi sinergitas berbagai elemen masyarakat menjadikan program bupati dapat terlaksana dengan baik," ucapnya.

"Saya berharap kedepan FKWS ini bisa terus berkarya dan bersinergi kepada pemerintah dalam bentuk publikasi yang mengedepankan kode etik jurnalistik demi terciptanya berita berita yang Akurat dan berimbang agar publik tau seperti apa kabupaten Musi Rawas ini ,tuturnya .

"Ucok selaku Kabid bidang informasi dan komunikasi kominfo Musi Rawas, juga menambahkan , mengenai adventorial kita dari dinas Kominfo terus berusaha bagaimana kedepan pihak media bisa mendapatkan haknya dan untuk media yang tergabung di kominfo Musi Rawas itu sekitar kurang lebih 160 media baik itu media online, media cetak, dan media elektronik , jelasnya .

"Mewakili kepala dinas, saya meminta maaf apabila ada teman-teman media yang belum terpenuhi hak-haknya sebagai jurnalis, tetapi yakinlah pihak kominfo selalu berusaha bersikap dan berbuat adil kepada media ," ujarnya.

Sementara itu , ketua forum komunikasi wartawan Silampari Zainuri dalam paparannya menjelaskan , ada sebuah cela di mana potensi publikasi awak media belum maksimal dilaksanakan , imbuhnya .

" Terkait permasalahan ini semoga kedepannya bisa ditemukan titik terang , agar terciptanya situasi yang saling menguntungkan, baik bagi awak media ataupun pihak Pemkab Musi Rawas sendiri," tutupnya .

(tulentino/sl) #Rlsfkwsmusirawasmantap
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :