PLT Bupati Kuansing Buka Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Bumdes Mekarti


Dibaca: 1413 kali 
Rabu,12 Januari 2022 - 19:41:31 WIB
PLT Bupati Kuansing Buka  Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Bumdes Mekarti dok. Plt. Bupati Kuansing
KUANSING (RIAU), suaralira.com - Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby Hadiri dan langsung membuka secara resmi Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Bumdes Mekarti Jaya dan meresmikan pasar Desa Suka Damai, Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (12/1 2022).
 
Tampak juga menghadiri dan mendampingi Plt Bupati, yakni Kepala Dinas Kopdagrin Azhar, Kadis Sosial PMD Napisman, Asisten II Andri Yama Putra dan beberapa anggota DPRD dapil IV. Rangkaian Acara ini di awali dengan pembacaan ayat Suci Al-Qura'an dan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban dari direktur BUMDES Mekarti Jaya Sri Suhirti SPi dan dilanjutkan sambutan dari Pengawas Bumdes Slamet Abdiono. 
 
Dalam sambutannya Slamet Abdiono menyampaikan syukur serta apresiasi setinggi tingginya atas kehadiran Plt Bupati yang telah berkenan hadir langsung dalam acara tersebut. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami masyarakat Desa Suka Damai Kecamatan Singingi Hilir kepada Plt Bupati Suhardiman Amby. Meski dalam kondisi waktu sibuk dan padatnya agenda, namun tetap menyempatkan diri menghadiri acara ini. Dan ini semua souvenir senilai Ratusan Juta Rupiah kami persembahkan untuk masyarakat Suka damai," tandasnya.
 
Pada kesempatan dan waktu yang sama Kepala desa Suka Damai Nur Ahmad, SPdI melaporkan kegiatan desa dan menyampaikan harapan kepada Plt Bupati Kuansing agar kedepan Desa Suka Damai lebih diperhatikan. 
 
Selanjutnya pada pidato dan arahan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby. Menyinggung terkait HGU Perusahaan di Kuansing yang akan segera berakhir agar desa tidak memberikan izin untuk perpanjangannya. "Saya ingin semua lahan yang sekarang dikuasi perusahaan kembali kepada masyarakat, kita kelola sendiri untuk masyarakat kuansing." 
 
Plt Bupati juga mengapresiasi Bumdes Mekarti jaya dan bumdes - bumdes lainnya, bumdes adalah ujung tombak perekonomian desa. "Terus Berusaha, terus berkarya saya ingin kedepan anak-anak kita bisa memproduksi sendiri semua kebutuhan kita di Kuansing," harapnya. (indri/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :