PLT Bupati Suhardiman Amby Pimpinan Upacara apel Perdana 17 Hari Bulan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2022.


Dibaca: 244 kali 
Senin,17 Januari 2022 - 13:28:07 WIB
PLT Bupati  Suhardiman Amby  Pimpinan Upacara  apel Perdana  17 Hari Bulan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2022. Plt. Suhardiman Amby
Taluk Kuantan PLT Bupati Kuantan Singingi H.Suhardiman Amby pimpin upacara 17 hari bulan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing pagi Senin (17/1/2022) yang dihadiri oleh PLT Sekretaris Daerah dan seluruh Kepala OPD, Upacara ini dikuti oleh yang seluruh ASN dan Tenaga Honorer Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dengan penuh semangat karena sudah lebih 2 tahun dalam masa pandemi COVID-19 tidak dilakukan apel pagi bersama. Pengarahan awal yang disampaikan oleh PLT. Bupati antara lain terkait Visi dan Misi Kabupaten Kuantan Singingi tentang RPJMD agar dapat diimplementasikan masing-masing Kepala OPD dalam melakukan program kegiatan pembangunan. "Tidak ada lagi program yang lahir dari suka-suka nya Kadis atau Kaban semua program yang tumbuh harus berpegang pada RPJMD" tegas Suhardiman dihadapan seluruh peserta upacara. Selanjutnya PLT. Bupati mengingatkan kepada masing-masing ASN yang berkecimpung dalam penatalaksanaan program kegiatan sangat mengharap seluruh nya untuk dapat menjalankan tugas atau sebagai pemangku kepentingan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku harus di perhatikan yang tujuannya menghindari permasalahan hukum jelas Suhardiman. "Jangan salahkan pimpinan kalau ada program yang tidak sesuai dengan RPJMD. tidak akan ditolong dan di nanti bila nantinya terjadi hal masalah hukum tetapi bila sesuai dengan RPJMD saya sendiri akan pasang badan" ujar Suhardiman penuh semangat. Terakhir terhadap perkembangan keberhasilan Kabupaten Kuantan Singingi dalam penanganan pandemi COVID-19 yang sudah pada Level I kembali PLT. Bupati mengimbau agar seluruh pegawai dapat kembali masuk jam kerja seperti biasa sesuai dengan aturan masuk kantor dan pulang kantor. Terutama untuk Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan yang memiliki UPTD di daerah kecamatan harus menyesuaikan dengan perkembangan situasi yang setiap waktu bisa berubah sewaktu-waktu. "Kembali bekerja dan melayani masyarakat seperti biasa dengan tetap menjaga dan melakukan protokol kesehatan. Hindari berita-berita Hoaxs yang dapat membuat masyarakat seperti ketakutan atau bingung untuk melakukan vaksinasi" pesan PLT Bupati akan berusaha semaksimal mungkin agar seluruh masyarakat dapat terlayani sehingga kita semua dapat hidup normal dan impian kita untuk kembali melaksanakan Pacu Jalur Tradisional" ungkap Suhardiman sebagai penutup.(Ind)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :