Diskominfo Muratara Adakan Acara Silahtulrahmi Dan Sosialisasi Bersama Media Massa


Dibaca: 687 kali 
Selasa,18 Januari 2022 - 20:53:59 WIB
Diskominfo Muratara Adakan Acara Silahtulrahmi Dan Sosialisasi Bersama Media Massa
Muratara | Suaralira.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musi Rawas Utara, menggelar Silahturahmi dan Sosialisasi Bersama Media Massa, Selasa (18/1/22), Bertempat di ruang rapat badan keuangan daerah Kabupaten Muratara.

Turut hadir, Kepala Dinas Kominfo Muratara Suharto, Kabid hukum Sekretaris, Setapsus dan Media Cetak Media Online dan media Elektronik.

Disampaikan Kepala Dinas Kominfo Muratara "SUHARTO" dalam sambutannya , " banyak terimakasih kepada rekan–rekan media massa yang berkesempatan hadir dalam acara silahturahmi dan sosialisasi Peraturan Bupati Musi Rawas Utara Nomor 152 Tahun 2021.

"Tentang Pedoman Pelaksanaan Kerjasama Publikasi Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas Utara Melalui Media Massa" , Jelasnya.

"Lebih lanjut Suharto menjelaskan , terkait silahturahmi dan sosialisasi adanya peraturan Bupati (Perbub) ini, yakni sebagai bentuk acuan kepada media untuk Pemerintah Kabupaten Muratara agar bisa di pahami bersama, baik pemerintah dan rekan media sebagai dasar pokok kerja sama, imbuhnya .

"Jamiludin selaku kabid data dan informasi menjelaskan , kerjasama antara media dengan Pemkab Muratara yang di wakili dinas kominfo muratara ini dengan tujuan utama .

"pertama bukan mencari perbedaan atau membuat sekat antara media dengan pemkab muratara , namun dengan adanya perbub ini media massa bisa teratur di jalur yg benar harus terakomodir semua , inilah bentuk kerja sama kedepan ini, dengan harapan media massa bisa membangun citra muratara lebih baik, tutupnya .

Acara gelaran Silahtulrahmi dan sosialisasi bersama media massa ini , dihadiri oleh ratusan jurnalis dari media yang sudah tergabung maupun yang belum tergabung di kominfo muratara, baik dari musi rawas , kota lubuklinggu dan dari kabupaten Musi rawas utara .

(tulentino/sl)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :