Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun di SD Yayasan Pelita Kasih


Dibaca: 269 kali 
Rabu,19 Januari 2022 - 00:08:06 WIB
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun di SD Yayasan Pelita Kasih
Rohil, Suaralira.com - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK lakukan peninjauan langsung kelapangan berlangsungnya vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar ( SD) Yayasan Pelita Kasih di Kerang Km 3 Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih. Selasa 18 Januari 2022.
 
Kehadiran Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto yang di dampingi Para Kabag, Kasat Lantas, Kasat Binmas. Dan Kapolsek Tanah Putih disambut oleh ketua yayasan pendidikan Pelita Kasih Rusberia Mariani Purba SPd beserta para guru disekolah itu.
 
Dalam kunjungannya terlihat orang nomor satu di tubuh Polri Polres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan rombongannya memberikan semangat kepada siswa dan siswi yang mendapat giliran untuk divaksin oleh Tim vaksinator.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK tidak segan segan berdekatan dan akrab dengan siswa siswi tersebut sambil membagikan jajanan ringan. hal ini juga diikuti oleh rombongan Kapolres ikut berbagi jajanan ringan.
 
Suasana Sekolah di Yayasan Pelita Kasih di buat tempat yang didekorasi seolah olah sedang acara ulang tahun, dihiasi balon warna-warni dan disitu dituliskan ajakan Hore saya sudah di vaksin. Kehadiran Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan rombongannya menjadi spirit bagi anak anak untuk menjalani Vaksin.
 
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan tentang peninjauan vaksinasi siswa siswi SD Yayasan Pelita Kasih yang dilakukan nya tersebut.
 
Melakukan peninjauan langsung kelapangan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar tepatnya di Sebelah Dasar Yayasan Pelita Kasih," ungkap juru bicara kehumasan Polres Rohil AKP Juliandi SH.
 
Dikatakan AKP Juliandi SH, Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengajak memberikan semangat kepada anak usia 6-11 tahun dan mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid untuk mendukung program vaksinasi anak dan mengizinkan anak mereka di vaksin guna membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19 ini.
 
"Mengajak masyarakat dan wali murid untuk mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan virus,” tutupnya. (Hms/J Manik/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :