Ketum GANMN Hj Anita Bersama Ketua Pekat IB Lampung Berkunjung ke Kajari Tanggamus


Dibaca: 694 kali 
Rabu,26 Januari 2022 - 19:55:17 WIB
Ketum GANMN Hj Anita Bersama Ketua Pekat IB Lampung Berkunjung ke Kajari Tanggamus
TANGGAMUS (LAMPUNG), suaralira.com – Ketua Umum Generasi Anti Narkotika. Miras Nasional (GANMN) Hj Anita Putri SH, SPd, MPd bersama Ketua DPW Pekat IB Provinsi Lampung berkunjung ke Kantor Kajari Tanggamus. Kunjungan tersebut dalam agenda silaturahmi, Selasa (25/01/2022).
 
Kedatangan Ketua Umum GANMN beserta Pekat IB di kantor Kajari Tanggamus di sambut dengan ramah oleh Kajari Tanggamus, Yunardi SH MH. Dimana beliau Jaksa Muda yang di kenal oleh masyarakat sebagai Kepala Kejaksaan yang welcome dan ramah.
 
Kunjungan ini di awali dengan makan bersama di salah satu rumah makan yang di kenal masyarakat Tangamus. Dan menyajikan kuliner ala daerah Tangamus. Lalu, usai makan bersama Ketum GANMN mengajak Kejari Tanggamus untuk berfoto bersama dengan Ketum Pekat IB.
 
Setelah itu, kemudia rombongan meninggalkan salah satu rumah makan dan menuju kantor Kajari Tanggamus. Sesampainya di kantor, terdapat dialog yang harmonis. Dimana kita berharap kepada Kejari dapat bersinergi bersama program GANMN dalam menanggulangi dan memutus mata rantai peredaran Narkotika dan Miras.
 
Serta harapan untuk sama-sama menangani penggunaan Narkoba yang semakin hari semakin banyak yang terdampak ganasnya Narkotika serta Zat Adiktif lainnya.
 
Sementara itu, Jaksa Muda Yunardi SH MH Kabupaten Tanggamus, mengapresiasi Maksud dan tujuan Ketua Umum GANMN Hj Anita bersama Ketua Pekat IB Provinsi Lampung. Dalam hal penanganan baik peredaran Narkotika maupun pengguna, harus secara bersama kita berantas.
 
Ketua dari penegak hukum tidak bisa bekerja sendiri, dan mari secara bersama serta peran masyarakat banyak untuk menanggulangi dampak bahaya Narkoba dan Miras, tandasnya.
 
Dikatakannya, pihak kejaksaan siap untuk bersinergi dan itu kita himbau kepada seluruh elemen masyarakat lainnya. Hal ini bagian solusi bersama untuk membersihkan atau meminimalisir peredaran serta penggunaan Narkoba dan Miras di Kabupaten Tanggamus, ujar Kejari.
 
Dilanjutkan Hj Anita Putri SH SPd MPd, "saya sangat prihatin dengan maraknya pengguna narkoba di Provinsi Lampung ini. Maka dengan hadirnya GANMN di tengah masyarakat, bukan untuk menakut-nakuti pengguna Narkoba atau Miras. Namun kami bergerak di bidang edukasinya.
 
Jadi saya harap kepada para pengguna narkoba jangan takut kami hadir untuk membantu anda semua. Masalah anda adalah masalah kita semua, sayangilah diri, keluarga dan rekan-rekan kita dengan cara setop narkoba, katanya sambil menutup. (red/ realis/ mun/ sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :