Jalin Silaturrahim Sesama Dewan Pengurus Yayasan AL IDRISIYAH Gelar Buka Bersama


Dibaca: 561 kali 
Selasa,26 April 2022 - 18:40:31 WIB
Jalin Silaturrahim Sesama Dewan Pengurus Yayasan AL IDRISIYAH Gelar Buka Bersama
Suaralira.com, Probolinggo (Jatim) – Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi sesama pengurus, Yayasan Alidrisiyah Desa Wringin Anom Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, setelah melaksanakan pemberian santunan berupa sembako kepada anak yatim dan kaum duafa di tempat yang berbeda dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Mosholla pondok pesantren Bani Idris Desa Wringin Anom Kecamatan Kuripan, pada hari ini selasa (26/04/2022).
 
Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Dewan Guru Yayasan Al Idrisiyah di bawah Ketua yayasan ABD ROHMAN SPd
 
Abd Rohman mengatakan kegiatan buka bersama ini diadakan untuk menjalin silaturahmi sesama seluruh pengurus dan dewan Guru serta tokoh masyarakat setempat.
 
“Kegiatan buka bersama ini dilakukan  bersama seluruh pengurus dan dewan guru juga saling bertukar pendapat untuk program kerja kedepannya.” Ujarnya kepada awak media.
 
Ia menambahkan program Yayasan Al Idrisiyah Berbagi untuk kaum dhuafa dan yatim piatu akan di gelar setiap tahunnya. "Kami atas nama ketua yayasan memberikan informasi kepada masyarakat bila mana ada anak dari kalangan tidak mampu untuk menimba ilmu maka kami siap menampung dan akan menanggung semua pembiayaan alias gratis tanpa di pungut biaya apapun", pungkasnya.
 
Terlihat kegiatan tersebut penuh dengan keakraban dan penuh canda tawa, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pengurus dan Dewan Guru. (Sdr/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :