Polres Loteng Salurkan BTP-BLT Minyak Goreng untuk Warga Yang Sakit


Dibaca: 321 kali 
Sabtu,30 April 2022 - 17:35:22 WIB
Polres Loteng Salurkan BTP-BLT Minyak Goreng untuk Warga Yang Sakit Dok. Humas Polres Lombok Tengah/ sl
SuaraLira.com, Lombok Tengah (NTB) - Personel Polres Lombok Tengah menyalurkan dana Bantuan Tunai Pangan (BTP) atau Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng ke rumah warga, khususnya yang sakit. 
 
"Tidak semua penerima bisa mengambil langsung ke Polres, karena kebanyakan kondisinya sudah tua dan sakit" kata Kapolres AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, di Praya. 
 
Kapolres mengatakan, guna membantu warga yang menerima bantuan dan tidak bisa mengambil langsung ke Polres Lombok Tengah, pihaknya memerintahkan masing-masing Bhabinkamtibmas untuk mengantarkan bantuan tersebut langsung kerumah Warga. 
 
Salah seorang penerima dana BTP - BLT Minyak Goreng di kelurahan gerantung Kecamatan Praya Tengah atas nama AISAH "sangat berterimakasih kepada kepolisian yang telah mengantarkan langsung bantuan kerumahnya. 
 
"Ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan kami kepada Masyarakat, khususnya yang sudah tua dan sakit," ucap kapolres. 
 
Kapolres menyampaikan, untuk Polres Lombok Tengah dipercaya oleh Pemerintah mengalokasi sebanyak 6.277 Orang dengan rincian warga berprofesi sebagai Pedagang Kaki lima dan warung sebanyak 4.000 dan Nelayan sebanyak 2.277 orang. 
 
Untuk penyalurannya bantuan tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 23 April dan akan selesai pada hari ini Sabtu tanggal 30 April 2022. (humas polres/ rus/ sl)

 


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :