Badan Koordinasi HMI Riau - Kepri Apresiasi Kapolda Riau Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran


Dibaca: 607 kali 
Jumat,13 Mei 2022 - 21:06:25 WIB
Badan Koordinasi HMI Riau - Kepri Apresiasi Kapolda Riau Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepri, memberikan apresiasi kepada Polda Riau serta jajaran kepolisian dalam penanganan pengamanan Arus mudik dan balik Lebaran
Suaralira.com, PEKANBARU -- Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepri, memberikan apresiasi kepada Polda Riau serta jajaran kepolisian dalam penanganan pengamanan Arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, melalui Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022.
 
Ketua umum Badko HMI Riau Kepri, Sulaimansyah pada Jumat (14/5/2022) mengatakan keberhasilan ini tidak terlepas dari peran vital Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal dalam memanage jajarannya dan upaya kolaborasinya dengan semua stake holder yang ada di Riau ini dalam menangani arus mudik dan arus balik mudik ini.
 
"Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran kepolisan daerah Riau yang memberikan pelayanan serta menyediakan pos pelayanan, pos peristirahatan di titik titik yang di nilai Rawan terjadi kecelakaan sehingga memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam perjalanan mudik serta arus balik lebaran tahun ini," ujar Sulaimansyah.
 
Sulaiman mengatakan pada tahun ini euforia mudik yang sempat tertunda 2 tahun terakhir ini membuat lonjakan arus mudik masyarakat menuju kampung halaman menjadi sangat tinggi.
 
"Keberhasilan penanganan arus mudik dan balik ini bisa kita lihat dari awal persiapan Polda Riau dan jajarannya hingga selesainya kegiatan mudik masyarakat, sangat baik dalam melayani masyarakat untuk mudik dengan rasa aman dan nyaman selama diperjalanan. Tidak hanya itu, bahkan Polda Riau memberikan fasilitas 5 unit bus gratis bagi masyarakat yang akan mudik, Bravo pak Kapolda Irjen Moh Iqbal, Bravo Polda Riau,” tutup Sulaimansyah. (Hms/Ind/J Manik/sl) 
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :