IPEMI Kota Padang laksanakan acara Halal bi Halal Dengan Moto"Kerja Cerdas dan Kerja Keras"


Dibaca: 515 kali 
Sabtu,14 Mei 2022 - 06:54:58 WIB
IPEMI Kota Padang laksanakan acara Halal bi Halal Dengan Moto
Padang, (Sumbar) suaralira.com- Puasa Di Bulan Ramadan menahan haus dan lapar, dan menjaga perbuatan perbuatan yang membatalkan puasa dan sampailah kita di hari nan fitri ini.

Ramadhan telah berlalu dan idul fitri hampir meningalkan kita, namun semagat dan jalinan silaturahmi jangan sampai pudar.Untuk meneguhkan jalinan silaturahmi tersebut,keluarga Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia Kota Padang(IPEMI)Padang yang terdiri dari 41 anggota dan dewan pembina mengadakan acara halal bihalal dengan moto'Kerja cerdas dan Kerja Keras, acara ini digelar di Hotel UNP hari jum'at (13/5/2022),yang dihadiri oleh ketua IPEMI Padang (Fitr majid) dan Dewan Pembina (Corysaidan).

Ketua IPEMI Kota Padang,fitri majid yang dijumpai awak media usai kegiatan memberikan penjelasan bahwa IPEMI Padang ada kerjasama dengan Pegadaian, JNE, CIMB NIAGA.Kalau IPEMI tentu melihat peluang-peluang yang diberikan oleh Mitra, apakah cocok dengan kita atau tidak,karena kita harus tahu IPEMI itu bersifat islami,karena kita mencari kerjasama yang bersifat syariah, 'Ucap Fitri majid.

Karena Nara sumber IPEMI semuanya dari jakarta.Kini kita sedang menyusun jadwal untuk acara bulan. Mei ini. Jadi kegiatan IPEMI untuk UMKM itu harus berusia 41 tahun kebawah dan dibatasi,tapi kami berusaha agar 41 tahun keatas mendapatkan pelatihan nantinya secara mandiri, "Tutur Fitri.

Lebih lanjut ketua IPEMI Padang Fitri majid verharap UMKM IPEMI Padang semakin. Maju karena sekarang kita sudah mempunyai 10 kecamatan dan saya harapkan kesepuluh kecamatan menjadi yang terbaik di Sumbar dan khususnya di Indonesia umumnya,dari sepuluh kecamatan,ada satu kecamatan yang belum bergabung dengan IPEMI kota Padang,yakni kecamatan Bungus,"Ungkap fitri sambil menutupnya. (Edril)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :