Di Duga Proyek Siluman Di SDN 11 Tanjung Alai.


Dibaca: 477 kali 
Kamis,22 September 2022 - 12:59:31 WIB
Di Duga Proyek Siluman Di SDN 11 Tanjung Alai.
Pasaman (Sumbar) Suaralira.com- Diduga Proyek Siluman Di SDN 11 Tanjuang Alai,Nagari Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping,Kabupaten Pasaman.

Saat Tim turun kelapangan menemukan pembangunan Seperti MCK,Tapi tidak di temukannya Plank merek kegiatan, berapa Dana pemerintah yang di kucurkan terhadap bangunan tersebut,tidak di temukannya kotak P3K,Rambu rambu Peringatan,

Dan tidak di temukan pekerja yang memakai Alat Pelindung diri yang terdiri dari,Topi Pelindung,pelindung mata,pelindung Pernafasan,sarung tangan,sepatu keselamatan,Rompi Keselamatan.padahal di dalam RAB sudah tercantum item pembayarannya.

Diduga untuk pekerjaan beton tidak sesuai mutu yang telah di tentukan,karena pada saat di lokasi pekerjaan,tidak di temukan kotak takar,tanda hasil yang sudah di tentukan oleh uji labor.

Padahal pengawasan sangat di butuh kan untuk kontrol pelaksanaan pekerjaan.saat di lapangan kami tidak menemukan pengawas.

Setelah tim mengkonfirmasi Kabid Sappras(Sarana Prasarana) Bahtiar melalui via Whatshap (21.9.2022) mengatakan langsung saja ke kontraktor,dan dia tidak mengetahui siap yang mengerjakan Proyek Siluman tersebut.

Setelah mengetahui Siapa kontraktornya dan mencoba menghubungi melalui via Hp, ia mengatakan akan memasang plang merek kegiatan tersebut tapi sampai saat berita ini terbit,Plang merek kegiatan tidak di temukan di lokasi.(Tim)
Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :