Dinas PMPTSP NAKER Kuansing tajah Seminar bagi Wirausaha Muda

Tajah Seminar, Dinas PMPTSP NAKER Gandeng Dr. Trian Zulhadi


Dibaca: 735 kali 
Kamis,29 September 2022 - 10:36:17 WIB
Tajah Seminar, Dinas PMPTSP NAKER Gandeng Dr. Trian Zulhadi Dr. Trian Zulhadi isi materi seminar

Telukkuantan - Dalam rangkah meningkatkan jumlah pengusaha Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Dinas Penanaman Modal Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Kuansing tajah Seminar bagi pengusaha Muda pada Kamis (29/09).

Pembukaan Seminar bagi Wirausaha Muda ini langsung dibuka langsung oleh Kepala Dinas PTSP Mardiansyah. S, Sos. MM dan Pemateri Dr. Trian Zulhadi, SE. MEc Kaprodi Ekonomi Syariah Pasca Sarjana UIN Susqa Riau.

Dalam sambutannya, Mardiansyah mengatakan Seminar ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para pengusaha Kuansing agar lebih berkembang.

"Seminar Sehari ini dalam rangka wujud peranserta pemerintah untuk membangkitkan motivasi dan semangat pengusaha muda di Kuansing, untuk lebih maju dan berkembang dalam berusaha"Ujar Mardiansyah.

Dr. Trian Zulhadi sebagai Pemateri dalam agenda ini menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata pemerinta dalam membina dan mengembangkan Pengusaha Kabupaten Kuansing.

"kegiatan ini bentuk nyata kehadiran Pemerintah dalam upaya meningkatkan kemampuan dan cara fikir pengusaha muda di Kuansing" Ujar Trian Zulhadi.

Lebih lanjut, Trian Zulhadi berharap kegiatan seperti ini lebih sering diadakan dan dibarengi dengan pelatihan dan pembinaan sehingga apa yang jadi tujuan kegiatan ini tercapai.

"Kedepan, peran serta seperti ini yang harus di perbanyak pemerintah , untuk memotivasi, membimbingan dan mensuport dalam rangka pengembangan dunia usaha di Kuansing" Tutup Trian Zulhadi.

#Ind


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :