Ciptakan Keakraban, Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Pematang Jaya


Dibaca: 432 kali 
Kamis,24 November 2022 - 13:49:53 WIB
Ciptakan Keakraban, Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Pematang Jaya
Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Serda Suroso bersama tokoh - tokoh  masyarakat di Harapan Jaya DS Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu Kamis 24 November 2022.
 
Melalui Komsos TNI, masyarakat dan tokoh masyarakat untuk mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah,
 
Dalam kesempatan ini Babinsa Serda Suroso memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan masalah keamanan dan ketertiban di Desa Pematang Jaya agar tidak terjadi masalah - masalah yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah kita terus berusaha menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes)
 
"Pentingnya pelaksanan menjaga masalah kesehatan bagi warga masyarakat. Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga masyarakat tetap sehat.
 
Pada situasi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan kebersihan di lingkungan masing-masing sehingga tercipta masyarakat yang sehat,” tambahnya. (P4as/sl)
 

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :