Menyambut HUT Polairud Ke-72, Sat Polairud Polres Siak Gelar Donor Darah


Dibaca: 469 kali 
Kamis,24 November 2022 - 14:22:15 WIB
Menyambut HUT Polairud Ke-72, Sat Polairud Polres Siak Gelar Donor Darah
Suaralira.com, Siak -- Satuan Polairud Polres Siak bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Siak adakan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Polairud ke-72 bertempat di Gedung serbaguna Endra Dharma Laksana Polres Siak, Kamis (24/11/2022).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja,Wakapolres Siak Kompol Angga Wahyu Prihantoro,Kasat Polair Polres Siak AKP Togar P Silalahi dan beberapa  Pejabat Utama Polres Siak serta diikuti personel Polres Siak.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Siak AKBP Ronald mengatakan kegiatan hari ini adalah Donor darah dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-72 Tahun yang jatuh pada 1 Desember nanti,dimana kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Siak yang membutuhkan darah
 
“Donor ini bermanfaat bagi orang lain juga sekaligus baik bagi kesehatan yang mendonorkan darah, untuk itu saya mengajak kepada seluruh personel untuk mendonorkan darah nya, karena setetes darah kita bisa menyelamatkan orang lain,” ucapnya.
 
Selain itu, dirinya mengatakan bahwa selain kegiatan Donor Darah ini Satpolairud Polres Siak juga telah melakukanad kegiatan Anjangsana ke pantiasuhan,Bakti Sosial dengan melakukan pembersihan atau renovasi tempat ibadah.
 
“Selain kepedulian kita terhadap masyarakat,ini juga merupakan wujud rasa syukur Polri terkhusus Satuan Polairud, kita juga berharap Polri kedepan semakin dicintai masyarakat dan semakin Presisi”, Tutup AKBP Ronald. (J Manik/sl)

Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :