Bupati Suyatno : Banyak Program Pembangunan Sudah Terealisasi


Dibaca: 566 kali 
Senin,03 Desember 2018 - 18:39:22 WIB
Bupati Suyatno : Banyak Program Pembangunan Sudah Terealisasi

ROKAN HILIR, suaralira.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir  terus menggesa Pembangunan di berbagai bidang berbagai program yang dilaksanakan Pemkab Rohil, sudah banyak melakukan berbagai perubahan melalui program strategis yang telah direalisasikan sudah terlihat kemajuan-kemajuan yang dicapai, baik itu di internal dalam membangun aparatur sipil negara (ASN), peningkatan sumber daya manusia (SDM) secara keseluruhan, maupun pembangunan insfrastruktur, kesehatan, dan peningkatan pertumbuhan ekonomi.

"menciptakan lapangan kerja dan mengatasi peningkatan kemiskinan yang terjadi. investasi akan banyak masuk
Mengenai kemiskinan, hal itu tidak bisa dihapuskan, karena pertumbuhan penduduk di Kabupaten Rokan Hilir  tinggi, mengingat masyarakat dari berbagai Daerah di Indonesia datang ke Rohil berjuang demi kehidupan.


Pemkab Rohil  berusaha terus bagaimana kedepan meningkatkan ASN nya didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk jangka panjang. Begitu juga pelayanan terhadap stakeholder yang mempunyai tujuan untuk melakukan pembangunan di Rokan Hilir.


 
Pemkab Rohil  juga akan terus membuka peluang terhadap investasi yang masuk didaerah itu. Karena dengan berbasis sumber daya alam (SDA) yang ada bisa menjadi medium industri, hilirisasi industri, bahkan bisa mengejar menjadi pusat teknologi yang berkembang, baik itu dia datang sebagai profesional, pengusaha maupun juga sebagai tenaga kerja.
 
"Meskipun saat ini kondisi keuangan daerah yang kurang stabil, pemkab Rohil akan terus berupaya menjalankan program pembangunan sesuai dengan visi misi dengan meningkatkan koordinasi bersama pemerintah provinsi hingga pusat," dimasa-masa akan datang Rohil ini akan berkembang, karena merupakan daerah lintasan di pantai timur Sumatera. Insya Allah ini akan lebih berkembang dan menjadikan kedepan bukan hanya lintasan, tapi menjadi pusat pertemuan baru di rokan hilir  bagian utara timur.

Suyatno berharap seluruh rangkaiann pembangunan  dapat rampung  tepat  pada waktunya, menurutnya, jika pembangunan telah selesai tentunya dapat  digunakan untuk kepentingan umum yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. (adv/Jon/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :