Peringati HUT GPN ke- 10 tahun, mengadakan Kegiatan Senam Sehat di Kota Bekasi


Dibaca: 219 kali 
Sabtu,29 Desember 2018 - 13:27:07 WIB
Peringati HUT GPN ke- 10 tahun, mengadakan Kegiatan Senam Sehat di Kota Bekasi HUT GPN ke 10 tahun

Kota Bekasi (suaralira.com) - Sebagai organisasi kepemudaan, Gerakan Pemuda Nusnatara (GPN) memperingati hari jadinya yang ke-10 tahun. Ke depan organisasi ini mendukung program pemerintah dari pusat sampai daerah.

Peringatan HUT ke-10 tahun organisasi Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) ini dipusatkan di Bekasi Junction, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Acara juga dihadiri Tim Staff Presiden Republik Indonesia Riezky Delastama, Ketua Umum DPP GPN Verry Achmad, Ketua DPD GPN Kota Bekasi Leonardo, Anggota DPRD Kota Bekasi Syaherallayali, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Benny Surya, Ketua DPD AMPG Kota Bekasi Yogi Kurniawan, Ketua PK Golkar Bekasi Timur Wiwik Hilwiyah Arief, Ketua Karang Taruna Bekasi Jaya Herry.

Pada kesempatan itu mereka juga menggelar berbagai kegiatan Senam Sehat yang diikuti kurang lebih 300 peserta senam, Pengobatan Cek Kesehatan Gratis dari RSUD Kota Bekasi, Bazzar Murah dll. 

"Sebagai GPN adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan Pemerintah dalam sinergisitas positif," ujar Ketua Umum DPP Gerakan Pemuda Nusantara (GPN), Verry Achmad, di Bekasi Junction, Bekasi Timur, Kota Bekasi , Sabtu (29/12/2018). 

Sementara mewakili Pemerintah Pusat, Tim Staff Khusus Presiden Republik Indonesia, Riezky Delastama mengatakan saya berpesan dalam era ini yang berada saat di Tahun Politik jangan sampai memecah belah kita, karena politik itu hanya sementara, Politik itu dinamis tetapi silaturahmi selamanya dan Semoga Warga Kota Bekasi menjelang Tahun Baru menjadi lebih baik lagi dan mudah - mudahan dibawah Pimpinan Pak Rahmat Effendi Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi. 

Mewakili Pejabat Pemerintah Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi Syaherallayali menjelaskan Bangkitkan Semangat, Kompak selalu, Mari kita jaga eksistensi Kota Bekasi kita rawat dengan baik dan gunakan hak pilih anda dalam Pilpres dan Pileg 2019 dan siapapun pemimpin nya nanti itu adalah pilihan terbaik.

Disisi lain, Ketua DPD GPN Kota Bekasi Leonardo, Mengatakan Organisasi ini tidak bicara Minoritas dan Mayoritas tapi kita semua pemuda ini anak bangsa dan bicara Tahun Politik siapapun pilihan nya kita tetap bersatu dan jangan golput pada 17 April 2019. 

Leo juga menambahkan, bahwa organisasi selalu bisa menjadi motor penggerak di lapisan masyarakat.

"GPN Kota Bekasi tidak berafiliasi dengan parpol, harus bebas dari kepentingan parpol," imbuhnya.

Ia mengatakan organisasi ini harus bersinergi dengan pemerintah. Terlebih dalam masalah sosial.

"Kiranya ke depan terus menerus Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) agar terus bersinergi dengan pemerintah " tutupnya. (Ari/sl)


Akses suaralira.com Via Mobile m.suaralira.com
TULIS KOMENTAR
BERITA sebelumnya

BERITA POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Angsa I No. 4b Sukajadi – Pekanbaru – Riau - Indonesia
Email Redaksi : suaralira@gmail.com
Email Bagian Iklan : suaralira@gmail.com
Phone : 081266367545
AVAILABLE ON :