Seorang Pria Tebas Kepala Rekannya Sendiri

BALI, SUARALIRA.com - Seorang buruh bangunan ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah bedeng proyek apartemen Skales, Mumbul, Nusa Dua, Bali Selatan, Senin (12/9/2016) sekira pukul 03.00 Wita. 
 
Korban bernama Karwanto alias Gatot, warga Jawa Tengah. Dia tewas mengenaskan dengan luka di bagian kepala kiri akibat ditebas oleh Achmad Syaifudin alias Bela.
 
Peristiwa itu dipicu rasa sakit hati Syaifudin terhadap Gatot yang kerap melecehkan dirinya. Sepekan yang lalu, Syaifudin dipukul oleh Gatot karena menolak ajakan masak bersama. 
 
Puncaknya kemarin, Gatot menyetel televisi dengan suara keras hingga membuat Syaifudin kesulitan untuk tidur. Lantas dia mengaku dapat bisikan alam gaib untuk membunuh Gatot karena terus-terusan dilecehkan. 
 
Syaifudin yang gelap mata, akhirnya menuruti bisikan tersebut. Pelaku mengambil ganco bangunan kemudian memukul kepala korban dengan alat berat tersebut sekira pukul 01.00 Wita hingga kepala bagian kirinya terbelah. 
 
Kapolsek Kuta Selatan I Wayan Latra membenarkan insiden tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kuta Selatan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 
 
"Ya benar ada kejadian itu dan sudah kami amankan pelakunya," terang Kapolsek kepada Okezone saat dikonfiemasi. 
 
Saat ini jasad korban sudah dilarikan ke RS Sanglah untuk diautopsi. (okz/sl)