Alhamdulillah.. Menuju Gorontalo Hebat, HaTi Peroleh Nomor Urut 1

GORONTALO, SUARALIRA.com - Pasca momen-momen menegangkan jelang pleno penetapan, KPU Provinsi Gorontalo gerak cepat. Usai penyerahan berita acara penetapan ke Bawaslu dan LO pasangan calon, KPU langsung agenda pencabutan nomor urut.
 
Sebelumnya, rapat pleno penetapan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Gorontalo sebagai peserta Pemilukada 2017, dilakukan hingga pukul 03.00 Selasa dini hari. Dimana hasil rapat pleno menetapkan 3 Pasangan lolos. Mereka adalah ber-ZIHAD (H.Zainuddin Hasan dan H. Adham Dambea), NKRI (Rusli Habibie dan Idris Rahim) dan HATI ( Hana Hasanah dan Toni Junus).
 
Sementara itu, kegiatan yang terus digesa melanjutkan pengambilan nomor urut siang hari, Selasa (25/10). Tampak setelah pengambilan nomor urut, penjelasannya yakni nomor 1 : HATI ( Hana Hasanah dan Toni Junus).
 
Nomor urut dua : NKRI (Rusli Habibie dan Idris Rahim) dan nomor urut 3 : ZIHAD (H.Zainuddin Hasan dan H. Adham Dambea). Alhamdulilah sesuai prediksi dan yang diinginkan pasangan HATI dapat nomor urut 1, seperti dikutip dari http://hanafadeluntukgorontalohebat.com.
 
Untuk itu dihimbau untuk kita SATU kan HATI membangun Gorontalo menjadi Hebat, dan kembalikan kejayaan Gorontalo dengan HATI yang SATU. Kita semua berharap yang terbaik dan mendapatkan no urut juga yang baik, dalam suasana hujan yang penuh dengan barokah mari kita berdoa sama-sama agar segala prosesnya lancar, amiin. ***