Edwar Sanger Akan Dilantik Menjadi Pj Walikota Besok

PEKANBARU (suaralira.com) - Jabatan Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi akan berakhir, Kamis (26/1/2017) besok.
 
Dengan berakhirnya jabatan pasangan ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota, maka Pemko Pekanbaru akan dipimpin oleh seorang Penjabat (Pj) Walikota.
 
Nama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger yang saat ini rangkap jabatan sebagai Plt Walikota Pekanbaru dipastikan akan kembali menduduki jabatan Pj Walikota.
 
Menurut rencana, Edwar Sanger akan dilantik sebagai Pj Walikota, Kamis (26/1/2017)besok di Balai Serindit Provinsi Riau.
 
Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Pekanbaru, Hazli, dilansir Tribun, Rabu (25/1/2017) mengungkapkan, ada sekitar 500 undangan yang disebarkan oleh pihak panitia. Jumlah undangan tersebut sesuai dengan kapasitas ruangan yang ada di gedung Serindit Provinsi Riau.
 
"Dari 500 undangan yang disiapkan panitia, Pemko Pekanbaru mendapat jatah setengahnya. Jadi ada 250 undangan yang nanti akan kita bagikan kepada kepala SKPD dan pejabat yang ada dilingkungan Pemko Pekanbaru,"kata Hazli.