Foto anak kayu di PTPN III Sei Meranti tepatnya di Afd I (satu)

Tak Tersentuh Perawatan Tanaman Sawit PTPN lll Sei Meranti Seperti Hutan

Bagan Batu, suaralira.com - PTPN lll Yang terkenal sebagai Badan Usaha Milik Negara(BUMN) tersebut bergerak di bidang perkebunan sawit dan memproduksi buah sawit menjadi minyak (CPO).
 
Hasil pantauan wartawan suaralira.com di perkebunan PTPN lll Sei Meranti tepatnya di Afd satu(1), kamis 14/12/2017 Sangatlah miris merupakan salah satu tanaman devisa negara terlihat seperti tanaman liar yang tumbuh subur di hutan (semak) dan pelepah sengkleh atau bisa juga di sebut tunas gondrong yang di tambah lagi tumbuhnya anak kayu di lokasi tersebut.
 
Setelah temuan ini yang kami temukan, langsung mencoba konfirmasi melalui seluler kepada salah satu Asisten Afd Satu Bambang (45) Sebagai kepala pimpinan afd satu pekebunan PTPN lll, Untuk guna mempertanyakan temuan tersebut dan ia mengatakan ke pada awak media dan hanya menjawab "Nanti saya kerjakan pak, ini saya sedang di jalan mau keluar ada urusan penting" Paparnya.
 
Namun ketika hari itu juga wartawan suaralira.com mencoba lagi menghubungi salah satu Askep perkebunan PTPN lll Sei Meranti Billy Nasution (40), melalui seluler untuk mempertanyakan temuan yang ada di Afd satu tersebut Namun engan mengangkat telefon nya, Alias tidak di angkat. Sampai esok harinya wartawan mencoba lagi SMS melalui WA itupun tidak di balas, Malah di matikan, ada apa semua ini?
 
Namun begitupun tidak ada sama sekali respon dari Billy Nasution (Askep) yang terkait temuan awak media di Afd satu Sei Meranti, Yang mana enggan memberi keterangan ke pada awak media yang bertugas sebagai sosial kontrol untuk memberikan informasi kepada publik. Aak media  akan terus menindak lanjuti apa yang ditemukan di lapangan, Sampai ke Kandir.***(Zainal)