BAGAN MANUNGGAL UNITED VS BINA UTAMA SKOR 2-1 

Baganbatu (Rohil) suaralira.com - Dalam Rangka Pirdam Cup, Bagan Manunggal United VS Bina Utama dengan Skor 2 - 1 Yg dilaksanakan di kep Lapangan sepak bola Bagan Manunggal 25/03/2018. Dengan kualitas yang dimiliki pemain sepak bola Bagan Manunggal United yang lebih taktis dengan bermain operan-operan pendek dan penempatan posisi yang efektif.
 
Dalam cetak Gol pembuka pertama pada pertandingan ini dicetak oleh Wildan Lubis Pemain dari Bagan Manunggal Bernomor Punggung 17 pada menit ke-15.
 
Wildan Lubispun mencetak gol dengan mudah di depan gawang Bina Utama setelah mendapat operan pendek dari Parol pemain Nomor punggung 14.
 
Tak berselang lama pemain dari Bina Utama Ari no punggung 8 mencoba membobol gawang Bagan Manunggal United sehingga  Skor 1-1
 
Kemudian tak berapa lama Tendangan bebas yang dieksekusi Parol ke gawang  di sisi kanan Bina Utama namun masih melambung, sampai wasit (Tejo)Meniup peluit tanda babak pertama berakhir.skor 1-1.
 
Lanjut babak kedua, Bagan Manunggal United langsung menggebrak lagi dengan menambah satu(1)Gol di awal babak kedua ke gawang Bina Utama hingga membuat skor 2-1,Lewat kaki kirinya Yang di lepaskan Frans Simamora nomor punggung 11.
 
Keadaan pun  semakin memburuk buat Bina Utama  setelah Frans Simamora mncetak gol lewat tendangan halilintarnya ke gawang Bina Utama,sampai wasit Tejo meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir,Hingga skor 2-1 untuk ke unggulan Bagan Manunggal United berhasil di pertahankan.
 
Saat di konfirmasi masih awak media Suaralira.com Agus Suarno sebagai Panitia utama. Pada hari minggu sore di lapangan sepak bola Bagan Manunggal. Mengharapkan untuk kedepannya kita mau membuat supaya Pirdam itu tumbuh lagi,Buat sepak bola kedepannya,Kususnya anak- anak generasih muda terbebas dari kalangan Narkoba dan semuanya bisa berkembang fositif dalam pertandingan Ungkapnya.
 
Lanjud Agus Suarno:Harapan kedepannya lagi untuk generasi muda di pirdam supaya adanya ini bisa terpacu terus untuk olah raga sepak bolanya.Dan Pirdam akan membuat lagi tahap ke dua untuk tahun kedepannya.
 
Untuk juara satu (1)Uang sebanyak Rp4000,000.+ Kambing Satu ekor.Untuk juara ke dua(2) Uang sebanyak Rp2500,000. juara tiga(3) Uang sebanyak Rp 1500,000.Dan juara empat(4) Uang sebanyak Rp 1000,000 Untuk pemain terbaik dan juga Top Skor.***(Zainal)