Esthomihi, Wakil Ketua DPD Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kota Bekasi

GPN Kota Bekasi mendukung Kadernya maju menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi

KOTA BEKASI (suaralira.com) - Wakil Ketua Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kota Bekasi, Esthomihi memastikan maju sebagai calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Bekasi Periode 2019 - 2024.

"Panggilan hati nurani, ingin maju caleg tentu berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya anak - anak muda, "ungkap Esthomihi yang kerap dikenal dengan sebutan Uchok kepada suaralira.com. Senin (23/7/2018).

Adapun Daerah Pemilihan (Dapil) yang sudah ditetapkan untuk pemungutan suara yaitu Dapil 1 Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Bekasi Selatan.

"Iya, kendaraan saya dari Partai Hanura Kota Bekasi, pastinya saya minta dukungan serta doa nya kepada masyarakat dapil saya." ujarnya.

Uchok berharap, tekad dan niat baik dapat terwujud dan didukung oleh masyarakat. Karena selama ini saya menilai banyak hal yang sebenarnya bisa diberdayakan.

"Semisal contoh, saya menilai selama ini banyak di Kota Bekasi ini Mall, Apartemen dan beberapa Perusahaan, apa salahnya kalau anak - anak muda ini bisa bekerja di Kota Bekasi". "tegasnya.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada yang mengerahkan hal tersebut. Sehingga banyaknya pengangguran di Kota Bekasi dan belum ada pihak terkait untuk memberikan dukungan kepada mereka.

Selanjutnya kata Uchok, maka dari itu saatnya yang muda bekerja untuk masyarakat dan saya pendatang baru agar mohon dukungan nya untuk maju dalam memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat banyak, bukan hanya semata - mata untuk kepentingan pribadi saja.

Uchok juga telah membentuk beberapa barisan relawan untuk mendukung dia yang nantinya akan siap memenangkan dirinya salah satunya seperti : Barisan Relawan Esthomihi Kordinat Timur - Selatan (BARESKRIM), "ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kota Bekasi, Leonardo menjelaskan bahwa kita mendukung pengurus dan kader yang maju berkiprah di politik di manapun selama tujuannya baik untuk membangun Kota Bekasi.

"Saya mendukung siapapun itu pengurus atau kader yang saat ini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) di berbeda partai dan berbeda daerah peemilihan di Kota Bekasi, saya selalu berpesan kepada pengurus dan kader yang saat ini maju agar tetap bersatu dalam membangun Kota Bekasi dan bersaing secara sehat, partai hanya kendaraan saja dan bukan penentu untuk kemenangan melainkan kerja keras dalam merebut hati masyarakat sesuai program masing - masing, "tutupnya. (Ron/sl)