Bupati Bengkalis Lantik Mahasiswa Jurusan Kemaritiman Angkatan IV Poltek Negeri Bengkalis

BENGKALIS-RIAU, suaralira.com - Setelah berakhirnya masa Dasar Pendidikan Fisik dan Mental (MADABINTAL), sebanyak 45 Taruna-Taruni Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Bengkalis secara resmi dilantik.

Berkesempatan hadir Bupati Bengkalis yang diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balibang), Emri Juli Harni menghadiri Pelantikan Taruna-Taruni Program Studi Nautika dan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga angkatan IV Politeknik Negeri Bengkalis di halaman Kampus Politeknik Kemaritiman, Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis, Rabu (19/12).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Muhamad Milcha, perwakilan-perwakilan dari Unsur Forkopimda, para Penjabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa Simpang Ayam, serta orang tua Taruna/Taruni.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis dalam sambutanya yang dibacakan Emri menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Taruna/Taruni Angkatan IV Tahun 2018 yang resmi dilantik pada hari ini.

"Semoga seluruh Taruna dan Taruni agar dapat menyelesaikan masa pendidikannya tepat waktu. kelak para Taruna dan Taruni harus mampu menjadi sosok yang prima secara fisik, profesional dan beretika dalam kerja demi kemajuan Negeri Junjungan Bengkalis yang kita cintai ini," harapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Bengkalis juga menyampaikan bahwa Politeknik Negeri Bengkalis agar senantiasa mengkaji dan mengembangkan sistem pendidikannya. Sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi yang ada. seluruh komponen harus secara bersama-sama bersinergi untuk melaksanakan dan mensukseskan program-program bidang kemaritiman.

Diakhir acara, Kepala Disparbudpora Beserta tamu undangan lainya disuguhkan penampilan atraksi dari Taruna, dilanjutkan dengan berjoged goyang maumere bersama Taruna-Taruni Jurusan Kemaritiman dan ditutup dengan berfoto bersama.***(rls/ye)