VIDEOTRON DI BENGKALIS  TIDAK BERFUNGSI LAGI

Bengkalis (Riau), Suaralira.com -- Pantawan wartawan media ini beberapa bulan yang lalu, sampai saat sekarang (03/08/2019),  Videotron tersebut belum juga hidup alias mati. Yang letaknya dilapangan Tugu Bengkalis.
        
Hal demikian sangat disayangkan Videotron satu - satunya ada di Bengkalis, Tidak terawat dan dijaga dengan baik sehingga Videotron tersebut  menjadi tidak dapat berfungsi (mati) Ini sangat merugikan Pengkap Bengkalis ungkap media ini. 
         
Ternyata bukan hanya media ini saja menyorot Videotron tersebut, bahkan media - media yang lain juga membicarakan hal yang sama. Yang  mana, nama  medianya tidak mau disebut medianya. 
 
Hal yang demikian memang benar bahwa Videotron tersebut tidak dapat berfungsi lagi, ketika  wartawan Suaralira.com investigasi langsung dilokasi benar Videotron tersebut sudah tidak berfungsi alias mati.
  
Sungguh sangat disayangkan, pengadaan Videotron yang dananya telah dianggarkan oleh APBD Kab.Bengkalis bernilai miliar rupiah tidak terealisasikan dengan baik, seperti yang diharapkan pemerintah Kab.Bengkalis, wartawan media ini.
     
Sambungnya lagi, pengelola pengadaan Videotron tersebut diduga hanya mencari keuntungan  saja, sehingga tidak mengutamakan kualitas maupun kuantitasnya.
      
Nah sekarang ini, yang menjadi sorotan media, tidak ada niatkah merawat Videotron tersebut, yang satu - satunya ada di Kab.Bengkalis yang dikenal  dengan julukan NEGERI JUNJUNGAN ini? atau dibiarkan begitu saja, yang akhirnya menjadi tempat persinggahan Burung layang - layang, sungguh sangat disayangkan Videotron tersebut  dibiarkan begitu saja? Pungkas  wartawan Suaralira, dan mengakhirinya.(ZA/sl)