Pemuda Bulakan Gelar Sosialisasi Gerakan Lawan Virus Covid-19 di Kota Bekasi

Kota Bekasi, Suaralira.com -- Dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Organisasi yang mengatas namakan Pemuda Bulakan Pimpin  Gerakan melawan penyebaran Covid-19 di Kelurahan Harapan Jaya Kota Bekasi pada Minggu (19/04/2020).
 
Kegiatan ini mulai berlangsung dari pukul 08.00 WIB dengan menempatkan Hand Wash di berbagai titik setelah itu di lanjut pembagian masker dan di akhiri dengan penyemprotan di sinfectan sampai sore pukul 17.10 WIB.
 
Saat di Wawancarai, Koordinator Pemuda Bulakan Bashan Sannu mengungkapkan, Pemuda Bulakan berharap dengan kegiatan sosial ini, warga dapat memahami bahaya Covid19 dengan tidak keluar rumah (Stay at Home) jika tidak penting.
 
Dan jika harus keluar rumah dengan hal yang penting, di harapkan menggunakan Masker dan alat pelindung diri lain nya, demi mencegah penyebaran Covid-19.
 
"Dalam Mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat di harapkan memanfaatkan Fasilitas cuci tangan/hand wash yang ada, jangan malas untuk cuci tangan demi kebersihan diri, dan jangan lupa untuk sadar akan lingkungan yang bersih dan sehat". Tutupnya. (Arm/SL)