Untuk Tangkal Covid-19

Polsek Simpang Kanan Terus mengajak masyarakat Ikuti Adaptasi Kebiasaan Baru

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Personil Polsek Simpang Kanan meminta Pemerintah daerah Kecamatan Simpang Kanan untuk melakukan persiapan dengan tahapan yang tepat dalam menghadapi  Adaptasi Kebiasaan Baru. 
 
Kapolsek Simpang Kanan, IPTU Angga Dewansyah S Tr K M Si menyampaikan Ada dua hal penting yang harus di ingatkan dan di laksanakan oleh Pemerintah Daerah saat ingin melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru, yang pertama, memastikan warga mengerti dan paham akan protokol kesehatan, dan yang kedua kepala daerah harus melakukan kajian data yang teliti bersama tokoh masyarakat dan RT/RW di wilayah masing masing. 
 
Oleh karna itu Personil Polsek Simpang Kanan termasuk Bhabinkamtibmas masing masing wilayah selalu melakukan edukasi dan sosialisasi terhadap masyarakat tentang penting nya menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari.
 
Kapolsek simpang kanan sangat mendukung setiap upaya yang dilakukan Personil Polsek Simpang Kanan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Simpang Kanan Kab Rohil.
 
Untuk itu, kami harapkan kepada masyarakat Kecamatan Simpang Kanan mematuhi himbauan dari Polri maupun Pemerintah daerah, menjaga jarak dengan orang lain, selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, "ungkap Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si. (J Manik/sl)