Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kodim 0302/Inhu Bersama Anak Pramuka Bagikan Masker Kepada Warga

INHU (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/lnhu Serda Suroso bersama anak - anak Pramuka membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker pada saat berkendaraan di Desa Pematang Jaya Kec Rengat Barat.
 
“Kami sangat mengapresiasi peran serta Pramuka dalam ikut serta pembagian masker kepada warga masyarakat,” ujar Serda Suroso.
 
Menurut Serda Suroso, ini membuktikan kesadaran patuh terhadap peraturan pemerintah di kalangan kaum milenial, para pemuda yang kelak menjadi penerus bangsa yang memiliki empati, kepedulian serta tanggung jawab atas kemaslahatan umum.
 
Ditempat terpisah, Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memutus rantai penularan Covid-19, kita bersama Pramuka membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas.
 
Danramil juga menyampaikan, bahwa beberapa kali Koramil 01/Rengat sudah melaksanakan aksi sosial seperti ini. "Saya kira merupakan hal yang sangat bagus, karena disamping mengajak kita untuk patuh terhadap protokol kewaspadaan, warga juga dibagikan sarananya seperti masker ini, karena terus terang saja masih banyak pengendara roda dua yang belum mengenakan masker pada situasi pandemi seperti sekarang ini," terang Danramil. (prs/sl)