Silaturrahmi dan Buka Bersama Pengurus Yayasan Al Idrisiyah

Probolinggo (Jatim), Suaralira.com -- Buka Bersama yang di adakan oleh jajaran yayasan Al Idrisiyah Desa Wringin Anom Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo serta  pengarahan kepada Pengurus Yayasan serta jajaran Dewan Guru Oleh Ketua Yayasan yang di adakan di salah satu rumah dewan Guru, Jumat 07 Mei 2021.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Ustad Abdur Rohman S Pdi, Kepala Sekolah SMA, SMP, MI,RA/PAUD serta segenap jajaran Dewan Guru dan Staf lainnya.
 
Dalam kesempatan penuh kekeluargaan tersebut, kepala Yayasan mengaku bangga dengan kemajuan yayasan yang didirikan tersebut, yang terus mengalami banyak perubahan dan kemajuan dalam rangka mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki kemampuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) yang religius.
 
“Alhamdulillah saat ini yayasan sudah memiliki Lembaga Pendidikan Raudhatul Atfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Kedepan kualitas pendidikan di Yayasan Al Idrisiyah harus lebih baik dan terus ditingkatkan.
 
Abdur Rohman yang juga Pengurus NU Kecamatan Kuripan ini menjelaskan, bahwa di era modernisasi saat ini, yayasan atau pondok pesantren menjadi solusi paling tepat untuk menjadi kawah candradimuka dalam mendidik, membentuk dan mencetak generasi anak bangsa yang memiliki karakter yang berakhlakul karimah.
 
“Insya Allah, jika Pengurus Yayasan dan Pengurus Lembaga Pendidikan yang bernaung dibawahnya bersinergi, maka Yayasan akan terus berkembang pesat, berdaya saing dan semakin berkualitas,” pungkas Abdur Rohman.
 
Rasa gembira di rasakan oleh jajaran Dewan Guru serta pengurus yayasan, di ahir acara mendapatkan bingkisan dan Almamater kebesaran lembaga. "Di masa pandemi ini kami merasa di perhatikan oleh kepala yayasan dengan di berikan bingkisan Hari Raya sehingga kita semua sedikit terbantukan untuk kebutuhan menyambut Datang nya Hari Raya Idul Fitri. "Ujar Babul Hatiyanto salah satu dewan guru pada yayasan tersebut. 
 
M Kholik H selaku Ketua panitia acara  buka bersama mengucapkan terima kasih atas kerjasama serta kehadiran semua jajaran pengurus yayasan dan berharap agar acara semacam ini berkelanjutan untuk tahun berikutnya.(sd/sl)