Polsek Panipahan Laksanakan Apel gabungan Satgas Covid-19

Panipahan, Suaralira.com -- Kapolsek panipahan bersama Tim Satgas Covid-19 kecamatan pasir limau kapas melaksanakan Apel bersama dilanjutkan dengan pengecekan posko PPKM yang ada di kep Panipahan di Halaman mess Camat Palika pada Hari Jumat, 28 Mei 2021 Pukul.09.00 wib s/d Selesai.
 
Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Panipahan IPTU BOY SETIAWAN SAP M Si dan 7 Personel. Danpos ramil panipahan SERMA JERRY KALMAN dan 4 Personel. Camat Palika YAHYA KHAN SH dan 1 Personel. Staf puskesmas 1 Personel. Ketua RT setempat.
 
Adapun Kegiatan yang dilaksanakan antara lain :
 
1. Apel bersama Tim Satgas Covid-19 kecamatan palika yang terdiri dari TNI, POLRI, CAMAT, Nakes.
 
2. Melaksanakan penertiban masyarakat yang tidak mematuhi prokes di Posko PPKM Mikro Jln Udang Kep Panipahan dan Posko PPKM Mikro Jln Darma Kep Panipahan.
 
3. Memantau kerumah pasien yang terkonfirmasi positif agar tetap melaksanakan isolasi mandiri di rumah.
 
4. Membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melintas di depan posko PPKM.
 
5. Memberikan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP MSi mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan, berharap Agar masyarakat patuh protokol kesehatan. Dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan palika. Agar Kecamatan Palika dapat segera kembali kezona hijau. (hms/J Manik/sl)