Pemerintah Daerah Akan Sambut Pangdam I/BB untuk Kunker ke Inhu

INHU-RIAU, Suaralira.com -- Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanuddin SIP MM akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0302/Inhu. Diperkirakan Kunker pada Rabub(2/6) hingga (5/6/2021) di Provinsi Riau, dan Pangdam I/BB akan berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu pada 04 Juni 2021 mendatang jika tak ada perubahan jadwal. 
 
Pemerintah Daerah Guna menyambut kedatangan Pangdam I/BB tersebut, dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu lakukan langsung Rapat persiapan kunjungan Pangdam I/BB yang dilakukan di Ruang Rapat Narasinga Jumat (28/05/2021) Kantor Bupati Inhu 
 
Langsung rapat tersebut dipimpin oleh Pj Bupati Indragiri Hulu Drs H Chairul Rizki MS MP ini didampingi Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, dan diikuti sejumlah pejabat, diantaranya Sekretaris Daerah Kab. Inhu Ir H Hendrizal M Si, Asisten I Bidang Pemerintahan Moch, Bayu Setiya Budiono, Direktur RSUD Indrasari Rengat Drg Sri Dharmayanti, Camat Rengat Barat H Hendry, Camat Rengat Sustiono, Camat Lirik Sani S Sos, dan perwakilan OPD terkait.
 
Berbagai persiapan dan penyambutan dengan memakai tanjakan khas Negeri Melayu juga diantaranya akan disuguhkan tari persembahan, peninjauan langsung ke Kodim 0302/Inhu serta peninjauan PPKM dan kunjungan vaksinasi. 
 
"Insyaallah kita akan sambut kedatangan Pangdam I/BB sebaik mungkin, apalagi beliau baru pertama kali berkunjung ke Kab Inhu, kita lakukan semaksimal mungkin". Kata Chairul Rizki. (prs/sl)