Kapolres Bersama Wakapolres Tebingtinggi, Pimpin Langsung Penyemprotan di Inti Kota

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Inti Kota, usai Apel yang dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Wakapolres AKBP Sarponi di Lapangan Apel Polres setempat, Jumat (16/7).
 
Dalam Penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil watercanon satbrimob dan mobil Damkar Kota Tebingtinggi tersebut, turut dihadiri Kabag Ops Polres Tebingtinggi Kompol B. Siahaan SH, Kaden Brimob Kompol Hendra Budianto, para. Perwira TNI- Polri serta ASN dari Dinas Kesehatan, Damkar, Diskominfo dan Satpol PP.
 
Sebelumnya, Kapolres Agus Sugiyarso dalam arahannya mengatakan, dilaksanakannya penyemprotan  untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, dimana Saat ini kita melaksanakan operasi kemanusiaan operasi aman nusa, jadi mari kita merubah wilayah kita dari zona kuning menjadi zona hijau, "Ujarnya.
 
"Dalam pelaksanaan tugas agar personil jangan arogan dan selalu bertindak humanis, Agar personil memberikan sosialisasi/ himbauan agar masyarakat tidak terkejut dengan kedatangan satgas covid dan masyarakat bisa menyusun barang barang miliknya, "sebut Kapolres. (Gabe/sl)