Ketua Umum DPP PKB : 'Jadikan Muscab PKB Sebagai Momentum Perubahan'

ACEH TAMIANG (NAD), Suaralira.com -- Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dr Abdul Muhaimin Iskandar MSi, meminta kadernya di seluruh DPC PKB se Aceh untuk menjadikan Muscab sebagai Momentum Perubahan. Hal itu disampaikannya saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab PKB se-Aceh melalui Zoom Meeting, Sabtu (14/8/2021).
 
Ketua Umum DPP PKB Dr Abdul Muhaimin Iskandar MSi atau yang akrab disapa Cak Imin, usai memberi salam kemudian menyapa seluruh kadernya di seluruh DPC yang ada diseluruh kabupaten se-Aceh. 
 
Di awal pengarahannya, Cak imin mengatakan, pertama saya sangat bersyukur atas kurnia yang diberikan Allah SWT karena dipagi hari ini kita masih diberikan kesempatan bisa ikut bergabung, dalam menyukseskan serta menyaksikan bersama pengurus dalam musyawarah cabang PKB se-Nanggroe Aceh, "katanya. 
 
"Alhamdulillah, walaupun ditengah pandemi COVID-19, kita masih diberi kesempatan untuk bisa mengadakan musyawarah cabang yaitu kegiatan yang sangat strategis ini", kata Cak Imin
 
Dalam arahannya Cak Imin meminta seluruh DPC PKB khususnya di Nanggroe Aceh untuk menjadikan Muscab sebagai momentum untuk membuat perubahan. 
 
Dia mengajak seluruh kader PKB untuk bekerja lebih keras lagi agar PKB bisa memenangkan Pemilu di tahun 2024 nanti. 
 
Selain itu, kepada  para kader PKB diharapkan untuk selalu membuat program-program yang arahnya membantu masyarakat atau bersentuhan dengan masyarakat. Serta meminta kadernya untuk memperkuat tali silaturahmi baik dengan masyarakat maupun sesama para kader PKB. 
 
Usai memberi arahan, Ketua Umum DPP PKB Dr Abdul Muhaimin Iskandar MSi terlihat membuka Musyawarah Cabang PKB se-Aceh tersebut. 
 
Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Musyawarah Cabang PKB masa bakti 2021-2026 se-Aceh, saya nyatakan dibuka, "katanya
 
Terlihat sebelum mengakhiri menutup pidato arahannya, Cak Imin menyempatkan diri menyapa para pengurus DPC PKB yang ada di 23 Kabupaten/Kota se-Aceh.
 
Sementara itu usai Muscab di buka Ketua Umum DPP PKB, DPC PKB Kabupaten Aceh Tamiang, langsung menggelar rapat Pleno penyusunan kepengurusan baik untuk tingkat Kabupaten maupun Kecamatan. 
 
Rapat pleno DPC PKB Aceh Tamiang berlangsung di Gedung Serbaguna Karang Baru, tampak berjalan lancar serta dihadiri baik pengurus atau perwakilan dan Kader PKB se-Kabupaten Aceh Tamiang. 
 
Pantauan Media ini dalam rapat pleno tersebut, terlihat mengedepankan protokol Kesehatan COVID-19, rapat atau musyawarah berakhir pada pukul 15.00 Wib. (Tarmizi Puteh/sl)