Bupati Perempuan Pertama di Inhu Pimpin Upacara HUT RI-76

Rengat, Suaralira.com – Pertama kalinya, sejak menjabat sebagai Bupati Inhu, Upacara peringatan HUT RI ke-76 dipimpin langsung Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi di Lapangan Kantor Bupati Inhu di Pematang Reba, Selasa pagi (17/8/2021).
 
Upacara Peringatan HUT RI ke-76 dihadiri Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat bersama jajaran Forkopimda Kab Inhu.
 
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dan semoga kita semua bisa merdeka. “Harapan kita, di hari kemerdekaan ini kita sama-sama bisa merdeka dari segi kesehatan, ekonomi dan sosial, serta tentunya berharap pandemi ini segera berakhir”, ucapnya.
 
Upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Kab Indragiri Hulu ini berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
"Di tambahkan, Bupati Inhu juga menyerahkan hadiah secara simbolis kepada beberapa Koperasi yang menjadi pemenang pada perlombaan antar Koperasi di Kab Inhu sebagai bentuk dukungan serta apresiasi pemerintah kepada kegiatan koperasi di Kab Inhu.l
 
Selain itu, Bupati perempuan pertama serta termuda se-Indonesia ini juga menerima penyerahan CSR BNI Cabang Rengat berupa 1 (satu) unit motor dan 1 (satu) unit mobil ambulance.
 
Serangkaian kegiatan peringatan HUT ke-76 kemerdekaan RI di Kab Inhu Bupati juga menyaksikan peringatan detik-detik Proklamasi secara virtual di Ruang Tunggu VIP lantai 4 Kantor Bupati. (Prs/sl)