Polsek Panipahan Laksanakan Kegiatan Pengamanan Vaksinasi Bagi Pelajar dan Tenaga Pengajar

Panipahan, Suaralira.com -- Polsek Panipahan beserta jajarannya berjuang habis untuk melayani masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mengadakan penyuntikan ke Sekolah-sekolah seperti yang terlihat secara langsung oleh awak media suaralira.com pada Kamis (16/09/2021) sekira 08.30 wib. 
 
Polsek Panipahan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan SAP MSi beserta 6 (enam) orang personel. 
 
Giat kali ini memilih lokasi di Yayasan Perguruan Kartini Panipahan Jl Bijaksana No 01 dusun tengah RT 02/RW 08 Kep Panipahan Kec Pasir Limau Kapas Kab Rokan Hilir Prov Riau, adapun para personil yang terlibat di giat kali ini yaitu Serma Herry Kalman, Danpos Ramil Panipahan bersama 2 anggota, kemudian yang terlibat dari kesehatan dr Nanang Wira Mars, kepala puskesmas panipahan bersama 10 (sepuluh) orang tim Vaksinator puskesmas panipahan. 
 
Vaksin yang disutikan Vaksin Coronavac dengan jumlah terpakai 94 vial dan yang tersisa 317 vial, kemudian jumlah vaksin modern terpakai 0 vial, sisa vaksin 13 vial, hasil telah tercatat jumlah yang di imunisasi sebanyak 188 orang. Inilah keseluruhan pelajar yang telah divaksinasi. 
 
Sampai saat sekarang ini stock vaksin di Puskeamas Panipahan terdata antara lain vaksin coronavac sebanyak 10 (sepuluh) vial, vaksin moderna 13 (tiga belas) vial, semua ini tersimpan dengan baik. 
 
Tujuan diadakanya giat pengamanan vaksinasi, vaksin sinovac untuk kekebalan tubuh dari virus corona (covid-19) bagi pelajar dan tenaga pengajar di wilayah hukum Polsek Panipahan.
 
Selama kegiatan berlansung keadaan dalam keadaan aman dan kondusif. (Hms/J Manik/sl)