Kodim 0302/Inhu Laksanakan Evaluasi dan Kajian Organisasi Satkowil

RENGAT, Suarakira.com – Satuan Komando Kewilayahan Kodim 0302/Inhu  menyelenggarakan Kegiatan Evaluasi Dan Kajian Organisasi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Tahun Anggaran 2021 dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, bertempat di Aula Makodim 0302/Inhu, Jl R Suprapto, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (27/09/2021).
 
Kegiatan Evaluasi Dan Kajian Organisasi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) Tahun Anggaran 2021, dengan tema “Mewujudkan Kemampuan Satkowil Yang adaptif dan Melalui Kegiatan Evaluasi Organisasi Satkowil Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil, Danpos dan diikuti oleh Batih Tuud, Batih Wanwil serta Perwakilan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0302/Inhu.
 
Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan yang di wakili oleh Komandan Koramil 01/Rengat, Kapten Inf Ardiyasman yang membacakan sambutan Komandan Kodim 0302/Inhu mengatakan, “kegiatan ini untuk dijadikan masukan pimpinan TNI AD dalam menentukan kebijakan selanjutnya dengan sasaran terwujudnya standarisasi kesiapan Satkowil dalam melaksanakan tugas pokok dan meningkatnya kemampuan penyelenggaraan Binter di wilayahnya.
 
Dandim juga berharap melalui kegiatan ini organisasi Satkowil Koramil jajaran Kodim 0302/Inhu mampu mewujudkan tujuan dan sasaran Binter dengan professional. (pras/sl)