Rehab Rumah Masyarakat Kota Langsa Sebanyak 1035 Unit, Ilham Pangestu : 'Tidak Sia-sia Memperjuangkannya Sampai Berhasil'

Langsa, Suaralira.com -- Dana Aspirasi DPR RI partai Golkar dari Ilham Pangestu untuk rehab rumah masyarakat Kota Langsa sebanyak 1035 unit tahun 2021 dengan pagu anggaran 20,7 milyar harus selesai pada awal bulan Desember Tahun ini. 
 
Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu yang juga anggota DPR RI perwakilan Aceh kepada SuaraLira.com melalui hendpone selularnya, Minggu (17/10) mengatakan, bahwa rehab rumah tersebut melalui perjuangan berat di pusat, ternyata tidak sia sia memperjuangkannya sampai berhasil.
 
Untuk itu, masih ada 5 Daerah Pemilihannya (Dapil) yang belum mendapat bantuan rehab rumah dan saat ini sedang diperjuangkan di DPR RI agar semua Daerah Daerah dapat manfaatnya, sehingga Aceh umumnya atau dapilnya menjadi rumah sehat. 
 
Ilham Pangestu Mengharap agar semua Daerah Pemilihannya (Dapil) bersabar karena perjuangan ini belum selesai dan masih panjang apalagi dengan situasi covid 19 di semua daerah Indonesia mengalaminya jadi harus bersabar menghadapinya.
 
"Kami bangga dengan anggota DPR RI dari Golkar Ilham Pangestu perwakilan Aceh yang sudah banyak memperjuangkan Aspirasinya untuk daerahnya seperti pelabuhan di lhokseumawe, bantuan rehab rumah", sebut Edi warga Langsa. 
 
Sambungnya Edi lagi, untuk priode akan datang masih tetap memperjuangkan agar Ilham Pangestu bisa duduk kembali di DPR RI dan atas nama warga masyarakat Kita Langsa tetap antusias memilihnya. (ws/ay/sl)