Dok. suaralira.com

Miliki Nilai Tawar Capres 2024, Firli Bahuri jadi Buah Bibir Masyarakat

DENPASAR (BALI), suaralira.com - Dukungan untuk Ketua KPK Firli Bahuri agar maju sebagai calon presiden terlihat di Angkringan wilayah Bali. Kali ini, sejumlah masyarakat, tampak duduk santai di Angkringan Bali Ku, kawasan Denpasar diskusikan Firli Bahuri sebagai bentuk dukungannya kepada Firli Bahuri agar mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2024.
 
Diskusi masyarakat tersebut, terlihat memberi testimoni dan dukungan pada Firli di tepi jalan Teuku Umar, Denpasar. Tak hanya diskusi, para masyarakat juga ikut mensosialisasikan nama besar Firli Bahuri. Para masyarakat, dalam video melihat sosok Firli Bahuri cocok untuk menggantikan posisi presiden Jokowi.
 
"Video masyarakat yang diambil secara tak sengaja tersebut, karena kami menilai sosok Ketua KPK Firli Bahuri merupakan sosok yang tepat menggantikan Joko Widodo untuk memimpin Negara Indonesia," kata I Nyoman Wayan Galuh, kepada wartawan seusai diskusi, Selasa (12/4/2022).
 
Ketertarikan masyarakat kepada sosok Firli Bahuri, ungkap Galuh, karena sosok Firli dinilai tegas dan bisa menyelesaikan permasalahan yang ada, seperti permasalahan yang dialami oleh masyarakat Indonesia. Alasan lainnya, karena Firli dianggap sosok yang selalu mendukung masyarakat kecil.
 
"Bapak Firli Bahuri orangnya tegas dan selalu mendukung masyarakat kecil seperti kami, untuk itu kami meminta Ketua KPK Bapak Firli Bahuri yang selama ini berani memberantas korupsi mendengar keluhan kami. Kami mendorong Bapak Firli Bahuri untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang," tandasnya.
 
Para nelayan yang diskusi tentang dukungannya untuk Firli Bahuri ini, lanjut Galuh, berkeinginan agar sosok yang menggantikan Presiden Jokowi nanti adalah sosok yang paham permasalahan rakyat. Selain itu, Presiden yang nantinya menggantikan Jokowi mampu mengayomi dan memperjuangkan nasib rakyat.
 
"Kami percaya Pak Firli orang yang peduli dengan kami masyarakat kecil. Kami merindukan pemimpin seperti bapak. Kami meminta Bapak Firli maju jadi Calon Presiden dan kami siap mendukung bapak untuk menyejahterakan nelayan dan masyarakat kecil seperti kami ini," tambahnya.
 
"Kami percaya Pak Firli orang yang peduli dengan kami masyarakat kecil. Kami merindukan pemimpin seperti bapak. Kami meminta Bapak Firli maju jadi Calon Presiden dan kami siap mendukung bapak untuk menyejahterakan masyarakat kecil seperti kami ini," tambahnya.
 
"Pak Firli perhatikan nasib Kami, kami ingin sejahtera, minta bapak pimpin Indonesia. Kami masyarakat ingin sejahtera. Kami butuh pemimpin anti korupsi seperti Bapak Firli. Bapak Firli pahlawan kami melawan Korupsi. Bapak Firli jadilah Presiden kami, serta kami dukung Pak Firli berantas Korupsi. Kami ingin Pak Firli jadi Presiden RI". tutupnya