Dok. Humas Polres Lombok Tengah/ sl

Kapolres Loteng Dandim/1620 Bersama TAC Santuni Penyandang Disabilitas

SuaraLira.com, LOMBOK TENGAH (NTB) - Polres Lombok Tengah dan Kodim 1620 Lombok Tengah menggandeng Komunitas Tulus Angan Comunity (TAC) saat menggelar santunan kepada Penyandang Disabilitas dan Masyarakat yang tidak mampu. 
 
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH SIK MH mengatakan, kali ini Polres Lombok Tengah, Kodim 1620 dan TAC menyasar penyandang Disabilitas dan Masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Jonggat. Pihaknya bersama Dandim 1620 serta TAC melakukan kegiatan bakti sosial seperti pemberian kursi roda bagi penyandang disabilitas juga santunan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. 
 
"Alhamdulillah kita sudah kompak melakukan kegiatan sosial, kali ini kami memilih menyantuni penyandang disabilitas dan Masyarakat yang tidak mampu," kata Kapolres. 
 
Menurut Kapolres, bulan Ramadhan ini jadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama. Oleh karena itu bulan penuh berkah ini dimanfaatkan pihaknya bersama Kodim 1620 Lombok Tengah dan TAC untuk berbagi. 
 
"Kami juga berharap, kegiatan semacam ini dapat kami lakukan secara rutin untuk membantu masyarakat khususnya bagi Masyarakat yang tidak mampu, agar dapat mengurangi beban dan mereka bisa turut berbahagia menyambut lebaran seperti Masyarakat pada umumnya, terlebih saat pandemi seperti ini,” pungkas Kapolres. (Humas/ Rus/ sl)