Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Awal September 2022

Suaralira.com, Asahan (Sumut) -- Bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (05/09/2022) dilaksanakan Apel Gabungan Awal Bulan September 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang dipimpin langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc.

Pada apel gabungan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanahnya yang mengatakan, pada tanggal 7 September 2022 akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Asahan. Maka dari itu saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan dapat menjaga kondusifitas dan keamanan pada saat Pilkades nantinya.
 
"Kepada ASN yang diberikan amanah memonitoring Pilkades, saya minta dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik mungkin. Kita mau pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar, aman dan tertib", harap Bupati.
 
Bupati juga berpesan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan jangan ikut bermain dalam mendukung pasangan calon Kepala Desa, kita harus bersikap netral karena kita seorang ASN.
 
Menutup arahannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan saya berharap kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengintropeksi dan mengevaluasi diri agar menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh negara.
 
Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (HKS/sl)