Buat Bookcouver Babinsa Koramil 01/Rengat Dim 0302/Inhu Bersama Warga Binaan

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Untuk menghubungkan dia Desa Babinsa ajak Masyarakat Desa Binaan melaksanakan kerja bakti membantu pembuatan bookcouver yang menghubungkan antara DS Sai Baung dengan DS Bukit Petaling Jumat 07 Oktober 2022.
 
Ketika dihubungi oleh suaralira.com Babinsa DS Sai Baung Serda Suroso bersama warga binaan nya menyampaikan melaksanakan kerja bakti/melaksanakan gotong royong untuk membangun Bookcouver di DS tersebut. 
 
Kita terjun langsung bersama warga binaanya untuk bekerja bersama warga binaan nya membangun Bookcouver yang akan menghubungkan dua DS Sai Baung dan DS Bukit Petaling  tersebut karena agar di saat musim hujan bisa di lewati dan tidak terjadi banjir lagi sehingga kegiatan warga menjadi lancar dan aman tanah nya pun tidak longsor lagi', "ucapnya.
 
Dengan sering nya melaksanakan komsos ( komunikasi sosial ) dengan warga binaanya sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan nya. 
 
“Kegiatan ini juga membiasakan hidup gotong royong di lingkungan sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta menciptakan sinergi antara Babinsa dengan masyarakat, Serta memberikan pelajaran bagi warga, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat tuntas,” tambahnya. 
 
Bergotong - royong ini dimaksudkan agar bisa meringankan biaya pembangunan  dan mempererat lagi hubungan antara warga masyarakat dengan TNI dan untuk menanamkan lagi rasa kebersamaan antara kita (sesama warga masyarakat) walaupun kita tahu bahwa perkejaan tersebut adalah program pemerintah tapi tidak ada salahnya kalau kita ikut berpartisipasi untuk membantu untuk lebih menerapkan kebersamaan dan budaya gotong royong ujar Babinsa, "tutup suroso". (P4as/sl)