Kodim 0302/Inhu Ikuti Vitcon Dengan Asops Kodam I/BB Terkait Pembentukan Perbakad

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) Kodam 1/Bukit Barisan melalui Kolonel Inf Hindratno devidanto asinsten operasi lakukan vidio conferen keseluruhan jajaran Kodam I/BB. 
 
Dalam kegiatan itu melalui vidio conferen Kodam I/BB selaku Pembina Perbakad, diwakili oleh Kolonel Inf Hindratno Devidanto menyampaikan Olahraga menembak yang tergabung dalam Perbakad merupakan wadah penyaluran minat dan bakat olah raga menembak.
 
Kegiatan vidio conferen oleh Kodam I/BB juga diikuti oleh Kodim 0302/Inhu saat kegiatan vidcom tersebut Dandim 0302/Inhu yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Bambang Kosasih di ruang data Kodim, Senin (7/11/2022).
 
Maksud dari kegiatan tersebut menyakiti tentang pembentukan untuk dapat membentuk club menembak tersendiri di satuan masing masing terutama yang mempunyai lapangan Tembak sendiri disatuannya.
 
"Selain itu, kata Asops Kodam 1/Bukit Barisan  Kolonel Inf Hindratno devidanto masih dalam vidconnya juga mendukung pengkaderan dan mencetak atlit menembak yang profesional dan handal baik ditingkat Daerah hingga tingkat Nasional maupun Internasional. Perbakad juga memiliki  misi untuk memupuk dan membina persahabatan antar anggota baik militer maupun Sipil dengan masyarakat umum melalui olah raga menembak.
 
Memberikan rencana kegiatan pembentukan menembak Angkatan Darat Perbakad Kodam 1/BB. Terbentuknya organisasi perbakad  kodam I/BB Yang dapat berperan aktif Mendukung program pemerintah dalan bid olahraga Dan mampu mengkaderkan atlet Baik daerah atau nasional sebagai wadah penggalangan Terhadap masyarakat Wilayah kodamI/BB. "Tutupnya. (P4as/sl)