Agung Nugroho Jumpa Pers Saat Kunker ke Meranti

Suaralira.com, Meranti - Ketua DPD Partai Demokrat H Agung Nugroho SE MM  berserta jajaran jumpa pers saat kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Hotel Red 9, Sabtu (10/12/2022).
 
Disampaikan oleh Agung Nugroho SE MM Kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan kunjungan kerja road show yang terakhir setelah melakukan kunjungan kerja ke seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Riau.
 
"Kedatangan kami ke sini tak lain adalah menyerap aspirasi dari masyarakat Meranti, serta juga akan mengadakan reses internal partai untuk menyerap aspirasi dari rekan-rekan kader partai guna melihat bagaimana kondisi partai kami, "ungkap Agung.
 
Agung menambahkan, dari hasil survei, Partai Demokrat memasuki urutan 3 besar untuk Provinsi Riau menempati posisi pertama penyumbang suara partai terbanyak.
 
"Hasil survei itu menjadi komitmen seluruh jajaran partai berlambang bintang mercy di daerah untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Ketua Umum AHY sudah digadang-gadang berpasangan dengan Pak Anies Baswedan untuk calon presiden dan wakil presiden pada pilpres nanti," kata Agung.
 
Turut hadir Ketua DPC Demokrat berserta pengurus, insan pers, dan para calon DPRD partai demokrat. (Sang/sl)