Selalu Semangat Jalankan Tugas Babinsa Laksanakan Komsos Bersama ibuk - ibuk PKK

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Keseharian seorang Babinsa dalam menjalankan tugas Pembinaan Teritorial di wilayah desa binaannya adalah menciptakan kedekatan dengan warga masyarakat termasuk dengan para Ibu kader PKK.
 
Seperti yang dilakukan Serka  Dedi Iskandar Babinsa desa Sialang dua dahan  Koramil 01/ Rengat yang melaksanakan kegiatan Pembinaan komunikasi Sosial dengan kader PKK di desa Sialang dua dahan Kecamatan Rengat Barat kab indragiri hulu .
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap Babinsa dimanapun ia bertugas dan berada, Komsos merupakan salah satu wujud pelaksanaan metode Pembinaan Teritorial diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya.Dengan tidak memandang dimana Sasaranya dan siapapun sasaran yang serta agamanya. 
 
Seorang Babinsa harus mampu dan menguasai wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya dan harus mampu melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat dengan baik. Seperti halnya Babinsa desa Sialang dua dahan yang melaksanakan komsos dgn ibu" pkk,"katanya.
 
Bersama ibu-ibu kader PKK Babinsa menyampaikan tentang pentingnya menyiasati dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga khususnya dalam meningkatkan ekonomi dengan cara mencari tambahan penghasilan melalui kegiatan usaha produksi rumahan atau usaha Kue kue basah, "tuturnya. (P4as/sl)